×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Gambaran sosok Bhavye Suneja, pilot Lion Air JT 610 di mata teman

View Image

0

BRILIO » Serius

5 Gambaran sosok Bhavye Suneja, pilot Lion Air JT 610 di mata teman

Pilot yang sangat mencintai pekerjaannya.

31 / 10 / 2018 00:13

Brilio.net - Pencarian bangkai utama pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang masih terus dilakukan. Pesawat yang jatuh pada Senin (29/10) itu rupanya tidak hanya menyisakan serpihan pesawat dan barang-barang korban, melainkan juga kenangan korban di mata kawan-kawannya.

Sebut saja pilot Bhavye Suneja yang namanya terus saja menjadi headline sejak peristiwa nahas itu. Tidak hanya keluarga yang turut menanggung kesedihan, melainkan juga kerabat dan kawan dekat.

Di kediamannya di Jakarta, istri Bhavye tidak mau angkat bicara. Sementara di kampung halamannya di India, keluarga dan kawan-kawan Bhavye berkumpul di rumah duka.

Satu per satu kawan pilot 31 tahun itu mengungkapkan kenangan mereka tentang sosok Bhavye Suneja. Seperti apakah Bhavye Suneja di mata mereka? Dilansir dari Indian Express, berikut brilio.net rangkum informasinya, Selasa (30/10).

1. Seorang pilot yang sangat mencintai pekerjaannya.

Loading...

bhavye di mata teman facebook

foto: linkedin.com

"Dia memiliki cinta yang sangat besar untuk mengemudi. Dia akan selalu memastikan bahwa dia adalah orang di belakang roda dan tidak akan mengizinkan siapa pun untuk mengambil alih kendaraan," ucap Rohit, teman yang pernah melakukan perjalanan bersama Bhavye.

2. Menjadi pilot adalah impian Bhavye sejak kecil.

bhavye di mata teman facebook

foto: YouTube/bhavye suneja

"Bhavye bermimpi menjadi pilot sejak dia masih kecil. Terbang adalah gairahnya. Dia senang bepergian tetapi ingin pindah ke Delhi karena dia ingin dekat dengan keluarganya," kata teman masa kecil Sunpe, Pragya Srivastava.

3. Bhavye dikenal sebagai sosok yang selalu tersenyum.

bhavye di mata teman facebook

foto: facebook/Bhavye Suneja

"Saya berbicara dengannya terakhir pada hari ulang tahunnya pada bulan September. Kami seharusnya bertemu di Diwali. Dia selalu tersenyum, dia tidak terlalu stres. Bahkan di sekolah, ketika dia mendapat nilai rendah, dia akan bahagia. Begitulah cara saya mengingatnya," ungkap Puneesh Manchanda, teman sekolah Bhavye.

4. Memperlakukan kawan dekat seperti saudara sendiri.

bhavye di mata teman facebook

foto: facebook/Bhavye Suneja

"Dia menyukai motichoor ke laddoo dari Haldirams. Dia memiliki seorang adik perempuan dan juga memperlakukan saya seperti itu," tutur Manvi yang menganggap Bhavye sudah seperti kakaknya sendiri.

5. Pilot yang berkualitas.

bhavye di mata teman facebook

foto: YouTube/bhavye suneja

Rishabh Manchanda mengingat teman masa kecilnya itu. "Dia adalah pilot yang berkualitas, kami sering berbicara tentang penerbangan dan pendaratan kami. Sangat menghancurkan, dan sebagai seorang pilot, saya mencoba memahami apa yang salah. Berita itu belum tenggelam. Saya berharap dari harapan bahwa dia selamat, tubuh belum ditemukan."







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    100%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more