Brilio.net - Kecelakaan Lion Air JT 610 menyisakan berbagai kisah pilu. Salah satunya penumpang Rio Nanda Pratama yang berencana melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Intan Indahsyari pada 11 November 2018.

Keduanya baru melangsungkan acara lamaran pada 20 Oktober 2018 lalu di Bangka. 

Intan mengaku sudah mendapat firasat buruk sebelum calon suaminya Rio terbang dengan Lion Air JT 610.

"Sempat peluk sampai lima kali, terus dia bilang jaga diri baik-baik, yang kuat," ujarnya sembari berlinang air mata di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang dikutip brilio.net dari liputan6.com, Selasa (30/10).

Rio adalah dokter bedah di Rumah Sakit Bakti Timah, Pangkalpinang. Warga Pangkalpinang ini naik Lion Air JT 610 setelah mengikuti seminar di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta.

Loading...

Lebih lanjut, Intan mengaku mengetahui kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 ini melalui temannya. Intan beserta anggota keluarga dari calon suaminya kini tengah menyerahkan data korban penumpang Lion Air JT 610 ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta.

"Dari teman kantor, kalau Lion Air pesawatnya lost contact dan ada calon suami saya," terangnya.

Diketahui, pesawat rute Jakarta-Pangkalpinang tersebut lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta pada Senin (29/10) sekitar pukul 06.20 WIB. Namun, pada pukul 06.33 WIB, pesawat tersebut hilang kontak hingga akhirnya ditemukan jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat.