×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Suami berprofesi pilot, begini ungkapan kekhawatiran Fitri Carlina

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Suami berprofesi pilot, begini ungkapan kekhawatiran Fitri Carlina

Musibah Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang membuat artis dangdut ini ikut gelisah.

30 / 10 / 2018 19:44

Brilio.net - Pesawat Lion Air JT 610 rute penerbangan Jakarta-Pangkal Pinang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10). Sampai saat ini tim SAR gabungan masih melakukan pencarian badan pesawat yang diketahui baru mengudara selama dua bulan ini.

Musibah itu rupanya menjadi ketakutan tersendiri bagi segelentir masyarakat, tak terkecuali yang dirasakan Pedangdut Fitri Carlina. Ya, seperti diketahui tahun 2014 silam, pelantun ABG tua ini resmi dipersunting oleh Hendra Sumendap yang berprofesi sebagai seorang pilot.

Lewat akun Instagram pribadinya, penyanyi 31 tahun tersebut menceritakan mengenai firasat yang dirasakannya sejak beberapa waktu terakhir. Fitri mengungkapkan bahwa dirinya merasa akan ada musibah yang terjadi di dunia penerbangan sehingga membuatnya lebih perhatian kepada sang suami ketika bertugas.

 fitcar suami © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@fitricarlina

Loading...

"Pengen cerita sedikit tentang firasat yg aku rasakan skitar 1 bulan akhir2 ini.. Ngga tau knapa aku ngrasa klo akan ada musibah yg akan menimpa dunia penerbangan kita. Sampai tiap hari aku lebih care dan cerewet sama Ayah Hendra untuk masalah Safety dan Konsentrasi wkt mau brangkat tugas. Bukan hanya karena sdh masuk dipenghujung tahun, yg curah hujannya lebih tinggi dan kendala cuaca buruk. Tapi aku merasa ada yg ngga nyaman selalu mengusik pikiran aku," katanya seperti dilansir brilio.net, Selasa (30/10).

Bukan hanya itu, kekhawatiran berujung dengan mimpi buruk mengenai pesawat yang dikendalikan suami jatuh dan menyebabkan meninggal. Akibat mimpinya, Fitri seolah tak mampu menahan rasa gundahnya.

Beruntung, Hendra menyikapi mimpi yang dialami istrinya dengan bijak. Baginya mimpi tentang orang meninggal merupakan tanda umur seseorang akan panjang.

"Sampai pada puncaknya, skitar 6 hari lalu sebelum Ayah Hendra brangkat tugas. Aku mimpi pesawat Ayah Hendra jatuh dan Ayah Hendra meninggal. Bangun2 aku langsung shock nangis2. Ayah Hendra coba nenangin dan bilang "Oh itu artinya Umurnya akan panjang umur," tambahnya.

 fitcar suami © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@fitricarlina

Tak berhenti, hatinya semakin hancur ketika mendapat kabar pesawat Lion Air JT 610 jatuh di perairan Karawang. Dalam kesedihannya, Fitri bahkan menghubungkan dengan firasat yang dirasakannya kurang lebih satu bulan lalu itu.

"Sampai akhirnya kmrn wkt bangun tidur, langsung baca WA dapat kabar klo Pesawat Lion Air JT610 hilang kontak di atas Perairan Karawang. Harapan masih ada krn masih ada info klo pesawat bisa RTB dg selamat. Tapi harapan semakin pupus ketika Berita di TV menyatakan klo Lion Air JT610 positif jatuh di Tanjung Karawang.

Rasanya aku langsung lunglai, nangis dan shock berat. Ya Allah Mungkin Firasat yg aku rasakan selama sebulan kmrn, kalau akan ada musibah dalam Dunia Penerbangan kita," ungkap pedangdut kelahiran Banyuwangi ini.

Ia tidak lupa mengungkapkan rasa bela sungkawanya atas kecelakaan Lion Air JT 610. Fitri menyampaikan harapan agar sang suami selalu diberikan perlindungan selama bertugas menjadi pilot.

"Ya Allah kami semua Berduka, berikanlah tempat yg terbaik untuk para Korban JT610 disisi-Mu, berikanlah ketabahan dan kesabaran yg Luar Biasa untuk para keluarga Korban. Berikanlah kelancaran untuk Para Tim SAR untuk mengevakuasi para Korban JT610 dan semoga Badan Pesawat dan Blackbox nya segera diketemukan... Serta Lindungilah Suami Hamba dalam setiap tugasnya. Aamiin YRA," tutupnya.

Unggahannya tersebut langsung ramai dengan beragam reaksi warganet. Warganet berlomba-lomba memberikan semangat kepada pemilik nama asli Fitri Dian Puspita ini.

"Ia bner banget mbak @fitricarlina aq jg kalo ada firasat gak enak pasti d ceritakan dan lgsg plong," tulis @putri_vanella.

"Se7 atas pirasat lewat mimpi krn ada kala y jika kita bermimpi yg sama dgn mlm ber turut" maka akn trjd sy sndri sering mengalaminya,ka fitry terus ber do'a jha entrust all to god," sambung @kiranarassya808088.

"Semoga ayah hendra selalu diberi keselamatan," tutup @risnanuna26.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more