Brilio.net - Peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di perairan Karawang pada Senin (29/10/2018) menjadi duka untuk semua orang. Hingga kini bangkai utama pesawat masih belum ditemukan. Tim SAR yang terdiri dari Basarnas, TNI, Polri dan berbagai unsur lainnya masih terus berupaya melakukan pencarian dengan segala cara.

Sementara itu, keluarga korban terus menantikan kabar terbaru terkait anggota keluarga mereka yang ada di dalam pesawat nahas itu. Ada yang menggelar doa di rumah duka, ada yang datang ke RS Polri untuk mengetahui kabar lebih lanjut.

Peristiwa yang terjadi menyisakan kenangan-kenangan para korban. Media sosial menjadi salah satu perekam jejak yang andal tentang kehidupan mereka.

Postingan-postingan terakhir korban Lion Air JT 610 pun mendadak dibanjiri komentar warganet. Hampir semua mengutarakan dukacita dan berdoa untuk kebaikan para korban. Seperti apa postingan para korban sebelum mengalami tragedi nahas itu? Berikut brilio.net telah merangkumnya dari berbagai sumber, Selasa (30/10).

1. Pramugari Alfiani bercerita dalam bahasa Inggris tentang kegelapan.

postingan terakhir korban lion air instagram

foto: Instagram/@alfianihidayatulsolikah

 

2. Pramugari Citra Novita mengunggah di Facebook-nya tulisan 'Allah'. Foto ini diupload pada 8 April 2018.

postingan terakhir korban lion air instagram

foto: Facebook/Citra Novita Anggelia Putri

 

3. Sepupu bassist J-Rock bernama Anto juga turut menjadi korban. Unggahan terakhirnya adalah video seorang wanita yang tengah bermain balok lalu tertawa karena balok itu runtuh.

postingan terakhir korban lion air instagram

foto: Instagram/@wahjoe212

 

4. Dalam postingan terakhir yang diunggah enam hari lalu, Vivi yang merupakan salah satu korban memposting foto close up-nya. Ia tengah melakukan percobaan makeup pada wajahnya.

postingan terakhir korban lion air instagram

foto: Instagram/@vivianafifa