Brilio.net - Jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkal Pinang setelah hilang kontak pada Senin (29/10) pukul 06.33 WIB meninggalkan jejak-jejak korban. Berbagai barang ditemukan di perairan Karawang, mulai dari serpihan pesawat, tas, potongan korban, dan benda-benda lainnya.

Salah satu yang menyita perhatian warganet adalah penampakan casing HP dengan foto seorang wanita dan pria yang bergandengan tangan. Foto yang diunggah Kapusdatin BNPB Sutopo di akun Twitter-nya @Sutopo_PN ini pun viral. Viralnya foto ini berujung pada penemuan sebuah akun Instagram @ineyunitasi.

sepupu jrocks korban lion air instagram

sepupu jrocks korban lion air instagram

Ternyata, pemilik HP itu diketahui bernama Anto, yang merupakan sepupu dari Wima, pemain bass J-Rocks. Dan pemilik akun @ineyunitasi adalah istri dari Anto. Ini seperti yang ditulis Wima pada postingan Instagram-nya.

sepupu jrocks korban lion air instagram



 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Innalillahi wa inna illaihi rojiun.. Hari ini dapet berita duka kalo ternyata kakak sepupuku mas Anto ( @wahjoe212 ) adalah salah satu penumpang pesawat Lion Air JT610 yang jatuh tadi pagi. Dilihat dari penemuan barang2 penumpang juga ditemukan tas, HP dan Kartu Sehat milik mas Anto. Dimanapun mas Anto berada sekarang, tolong jaga dia ya Allah.. berikan juga kesabaran dan ketabahan untuk mba @ineyunitasi , de @samanthadww dan de Dimas. . Turut berduka cita juga buat seluruh penumpang pesawat lainnya dan semoga diberikan ketabahan bagi keluarga dan kerabat yang ditinggalkan. . #lionair #lionairjt610 #prayforlionair

Sebuah kiriman dibagikan oleh Swara Wimayoga (@swyjrocks) pada

 

"Innalillahi wa inna illaihi rojiun.. Hari ini dapet berita duka kalo ternyata kakak sepupuku mas Anto ( @wahjoe212 ) adalah salah satu penumpang pesawat Lion Air JT610 yang jatuh tadi pagi.
Dilihat dari penemuan barang2 penumpang juga ditemukan tas, HP dan Kartu Sehat milik mas Anto.
Dimanapun mas Anto berada sekarang, tolong jaga dia ya Allah.. berikan juga kesabaran dan ketabahan untuk mba @ineyunitasi , de @samanthadww dan de Dimas.
.
Turut berduka cita juga buat seluruh penumpang pesawat lainnya dan semoga diberikan ketabahan bagi keluarga dan kerabat yang ditinggalkan.
.
#lionair #lionairjt610 #prayforlionair," tulis Wima di akun @swyjrocks, Senin (29/10).

Sementara itu, di akun Instagram anak Anto @samanthadww, Samantha tampak tabah dengan musibah yang menimpa ayahnya. Unggahan terakhirnya bahkan begitu sederhana dan membuat haru. Ia menuliskan, "dad , every1 love you," pada Selasa (30/10).

sepupu jrocks korban lion air instagram