Brilio.net - Sejak adanya kamera depan di ponsel, foto selfie menjadi aktivitas favorit banyak orang. Kegemaran untuk memotret diri sendiri ini menjadi semakin mudah untuk dilakukan.

Agar hasil foto nggak gitu-gitu saja, banyak trik saat selfie. Salah satunya adalah selfie di depan cermin.

Cermin menjadi salah satu objek yang paling disenangi para wanita. Kamu pasti sudah nggak asing lihat cewek-cewek yang posting foto saat menemukan cermin. Baik itu di rumah maupun di tempat umum. Cermin kamar mandi mal menjadi salah satu yang paling disukai karena latar belakangnya yang cukup estetik.

Namun belum lama ini akun Twitter @yourbebei mengunggah foto serem saat kakak sepupu perempuannya selfie di cermin. Pada cuitan yang diunggah, diceritakan kalau perempuan itu foto di cermin yang ada di kamar mandi sebuah mal. Ia foto selfie seorang diri dengan menggunakan kamera ponsel bagian belakang.

Sekilas tak ada yang aneh dengan potret tersebut. Tapi jika diamati lebih teliti, ada penampakan serem yang ikut terpotret di sana.

Coba lihat di antara dua kakinya, tampak ada satu kaki yang terpotret. Lengkap dengan jari-jarinya.

"kaka sepupu gua wktu itu prnh foto di mall, cb liat di bawah di antara dua kaki dia ad ap hayo," tulis akun @yourbebei.

selfie di cermin mal kamar mandi penampakan © Twitter/@yourbebei

foto: Twitter/@yourbebei

Pada unggahan tersebut, sang pengunggah meyakinkan kalau kakak sepupunya waktu itu sedang berada di kamar mandi seorang diri. Namun dalam foto tampak jelas terpotret kaki yang pemiliknya entah siapa.

Usai diunggah beberapa waktu lalu, potret penampakan itu pun viral. Banyak warganet yang mengaku ikut merinding usai melihat foto tersebut.

"Nah ini alasan aku gamau ke toilet mall, pombensin, toilet rs, pokokna toilet umum gitu la," ujar akun @tristimaulin.

"Anjir serem bgt tdnya aku mikir itu manusia. Tapi kakinya kok dekil," kata akun @shxytty.

"JARINYA CUMA EMPAT ANJER," tulis akun @jeffrikaharsyah.