Brilio.net - Danur 2 Maddah merupakan film horor yang diangkat dari novel Risa Saraswati. Sama seperti film Danur 'I Can See Ghost', film kedua ini juga mendulang kesuksesan. Lebih dari 2,5 juta orang telah menonton film ini.

Danur 2 mengkisahkan tentang munculnya makhluk gaib di keluarga om dari Risa (Prilly Latuconsina). Makhluk gaib tersebut ialah sesosok perempuan Belanda yang kerap bersama om Risa. Remaja perempuan yang memiliki 3 sahabat hantu bernama Peter, William dan Jhansen ini mendapatkan teror dari hantu wanita tersebut.

Sosok hantu perempuan dan om Risa dapat dilihat di salah satu poster Danur 2. Poster tersebut menunjukkan betapa seramnya kisah di film ini. Namun jika diamati lebih jeli, ada yang janggal dari poster tersebut.

Dilansir brilio.net dari Instagram @danurmovie, Senin (23/4), terlihat penampakan di jendela rumah dalam poster. Ada sesosok makhluk berbaju putih mengintip dari balik tirai.

penampakan di jendela rumah dalam poster film danur 2 © instagram/@prillylatuconsina96 dan @danurmovie

foto: Instagram/@danurmovie

Prilly sebagai pemain Danur 2 pun baru menyadari penampakan tersebut. Melalui Instagram Stories akun @prillylatuconsina96, artis cantik itu membagikan foto janggal tersebut.

penampakan di jendela rumah dalam poster film danur 2 © instagram/@prillylatuconsina96 dan @danurmovie

foto: instagram/@prillylatuconsina96

Warganet pun dibikin begidik dengan penampakan ini. Mereka juga bertanya-tanya sosok ngeri itu.

"Mau nanya yang di jendela itu siapa ya kayak ada yang ngeliat..???," komentar akun Instagram @annisa_sohwarriorhalilintar.

"Ada penampakannya anjirr," komentar akun Instagram @alikadevinaa.

"Iya yg di jendela itu manusia or makhluk halus??" komentar akun Instagram @zaskhia_maharani78.

"Ada hantu tuh dijendela.gk bohong itu keliatan jelas banget.@danurmovie," komentar akun Instagram @sierlysherlita.

"Itu di jendela atas kek ada yg ngelihatin kru atau "mereka" "kunti" atau gt min ??" komentar akun Instagram @oktyas23.