Brilio.net - Seorang wanita berusia 50 tahun dari Inggris diketahui sangat membenci boneka. Namun entah kenapa tiba-tiba ia tertarik dengan satu boneka dari toko barang bekas dan membelinya dengan harga sekitar Rp 85 ribu.

Seperti brilio.net lansir dari Viral4real, Kamis (3/8), wanita bernama Debbie Merrick itu pun membawa pulang boneka yang memiliki kalung dililit pada lehernya. Dari sini lah teror menyeramkan mulai terjadi di kehidupannya. Debbie yang tinggal di Kings Lynn, Norfolk mengaku tidak tahu kenapa ia membeli boneka itu. Terdengar sedikit aneh, tetapi waktu itu Debbie tidak terlalu memikirkannya meskipun sangat tak biasa.

boneka hantu debbie  © 2017 berbagai sumber

Debbie dan suaminya Cameron mengalami hal mengerikan tanpa diketahui penyebabnya. Seminggu setelah kedatangan boneka itu, Cameron terbangun dengan goresan kecil di kakinya yang terlihat dibuat dengan sesuatu yang kecil. Seperti luka cakaran kucing, namun mereka tak memelihara binatang apapun di rumah.

boneka hantu debbie  © 2017 berbagai sumber

Wanita ini pun mengaku kalau ia juga mendengar suara lantai berderit seperti seseorang berjalan di luar kamarnya. Namun ketika dilihat keluar, tak ada apapun yang terjadi. Seorang teman Debbie yang memiliki kemampuan supernatural memperingatkannya kalau boneka yang telah dibelinya ada 'sesuatu di dalamnya'. Ia pun langsung memasukkan bonekanya itu ke dalam kotak di gudang.

boneka hantu debbie  © 2017 berbagai sumber

"Alarm asap terus berbunyi dan suatu malam aku mendengar lantai berderit dan mengira kalau itu putriku, Holly. Tapi saat aku memeriksanya, ia sedang tidur," ungkap Debbie.

boneka hantu debbie  © 2017 berbagai sumber

Debbie pun langsung meletakkan boneka itu ke dalam kotak plastik, menutupnya dan meletakkan kotak lain di atasnya. Namun saat ia mengeceknya beberapa hari kemudian, kalung boneka itu yang sebelumnya dililit lima sampai enam kali di leher tiba-tiba sudah kendur dan tidak berada di tempat semula.

boneka hantu debbie  © 2017 berbagai sumber

Dengan serangkain kejadian seram itu, ia pun memutuskan untuk menjual bonekanya di eBay seharga Rp 440 ribu. Ia ingin menyingkarkan boneka itu secepatnya. Namun, Debbie tetap memperingatkan bagi pembeli yang berminat kalau boneka itu tak normal dan mungkin berhantu. Ia mencantumkan boneka itu sebagai 'Creepy Doll'.

Beruntung bagi Debbie dan Cameron, boneka itu telah terjual ke pemilik majalah paranormal seharga Rp 15 juta. Sebelum memberikan boneka itu ke pemilik barunya, Debbie dan suaminya diundang ke acara TV bersama boneka itu. Tetapi, ketika sedang diwawancarai, boneka itu melakukan hal mengerikan yang membuat host ketakutan.

Berikut video wawancara lengkap dengan hal mengerikan yang membuat host ketakutan