Brilio.net - Keberadaan minimarket di dekat rumah memang sangat bermanfaat. Berbelanja lebih efisien, fleksibel dan efektif karena tak sedikit minimarket yang memberikan pelayanan 24 jam. Meski terasa memudahkan, namun beda cerita ketika kamu berada di posisi penjaga minimarket tersebut. Apalagi saat bertugas malam, kamu harus melek hingga pagi. Belum lagi kalau ada cerita-cerita horor yang dialami.

Nah, belum lama ini viral video horor yang terjadi di sebuah minimarket. Pada rekaman CCTV yang beredar, terjadi momen horor saat kondisi minimarket sedang tidak ada pelanggan. Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba pintu depan toko ini terbanting dengan sendirinya. Oleh karena bantingannya yang sangat keras menyebabkan pintu yang terbuat dari kaca ini pecah seketika.

Video yang diunggah oleh akun Twitter @dianhendrianto ini kemudian viral. Banyak warganet yang mengira pintu terbanting karena tertiup angin. Namun anehnya, pintu ini terbanting ke arah luar. Jika terkena angin tentu saja pintu akan terbanting ke arah dalam bukan? Momen horor ini pun masih menjadi misteri dan diperdebatkan warganet.

Loading...

"Kena angin. Yaelah," tulis akun @masbay93.

"Engsel bawah pintu longgar jadinya lama kelamaan lepas karena intensitas buka tutup pintu. Maintenance adalah koentji," tulis AndikaSugiarto.

"Ada sesuatu yg kasat mata tuh...," tulis akun @depoktop.

Ada juga video lain yang diunggah oleh akun @GilangTV. Kejadiannya hampir sama, namun kali ini pintu kaca minimarket tiba-tiba retak dan pecah seketika. Bikin merinding disko.

Tak melulu dibawa serius, beberapa warganet juga ada yang berkomentar nyeleneh.

"Lha itu malah tau tau retak aja. Jangan jangan kacanya abia ngeliat gebetan jalan sama pacar barunya," tulis akun @kidtsany.

"Doctor strange lg berantem di dimensi lain," tulis @abdibento.

"kemaren gw salah ngarahin KAME HAMEHA . maaf," tulis akun @Sodagembira_hay.

Menurut kamu, pintu kaca minimarket ini bisa pecah karena ulah makhluk tak kasat mata atau memang karena engsel lepas dan ada keretakan lainnya?