Brilio.net - Sara Wijayanto terkenal dapat melihat makhluk halus. Ia bahkan punya teman sesosok kuntilanak bernama Suti. Namun tetap saja ia merasa takut ketika melihat penampakan hantu.

Melalui akun instagram @filo sebastian, Sara bercerita tentang pengalamnnya bertemu kuntilanak warteg. Waktu itu ia bersama dua temannya pulang pagi, dan mampir makan di warteg yang dijuluki "warteg kuntilanak". Kala itu Sara dan temannya makan seperti biasa. Saat duduk, ia baru sadar bahwa warteg itu tidak jauh dari kuburan.

Saat makan, ia merasakan sesuatu yang berbeda. Ia mengaku mencium bau aneh berupa bau busuk dan bunga.

"Pas kecium bau ada sesosok yang mulai terlihat makin jelas. Baju putih mualai membentuk badan rambutnya panjang berantakan, mulai jelas kuntilanak," jelas Sara.

Saking takutnya Sara dan teman-temannya meninggalkan uang di warteg begitu saja tanpa bertanya harus bayar berapa. Mereka masuk mobil dan langsung ngebut di jalanan. Sialnya jalan yang mereka lewati juga kuburan!

Sara sangat ketakutan di dalam mobil. Ketika ia memejamkan mata, sosok itu terasa semakin dekat. Ia merasa ada sosok kuntilanak di samping kaca mobil dan mencoba mengintip ke dalam mobil.

"Jadi dia ngikut terbang kayak mau ngintip (kaca mobil) terus ada bisikan di mana anakku," jelas Sara.

Sosok itu sempat menghilang. Lalu ketika masuk di Jl Antasari, Jakarta, Sara dan teman-temannya merasakan hal aneh.

"Ada kain putih terbang menuju mobil kita, nabrak kaca, bunyi bludak gitu," jelas Sara. Hal ini tentu saja mengagetkan Sara dan temannya.

 

 

Sara mengaku momen tersebut tidak akan ia lupakan. Tidak dijelaskan dimana tepatnya lokasi warteg kuntilanak. Yang jelas warteg bernama kuntilanak itu benar-benar ada.

Nah ngeri juga ya pengalaman Sara.