Brilio.net - Banyak orang yang mendambakan wajah yang tampan atau cantik. Untuk memenuhi keinginannya itu tak jarang mereka rela merogoh kocek yang tak sedikit. Tak hanya untuk membeli produk perawatan wajah, bahkan mereka juga rela keluar uang untuk operasi plastik, memancungkan hidung, memutihkan kulit hingga meniruskan pipi. Sakitnya operasi hingga berbagai perawatan yang menyiksa nggak akan jadi halangan.

Berbeda dengan kebanyakan orang, 10 orang yang brilio.net lansir dari boredbug, Selasa (3/5) ini punya tampang yang bisa dibilang mengerikan. Ada yang memang bawaan lahir, namun banyak yang diubah menjadi menyeramkan. Ada pula yang melakukan operasi plastik namun gagal. Entah apa maksudnya namun yang jelas bikin gagal paham.


1. Catman.



Catman ini berasal dari Amerika Serikat yang dikenal sedikit gila karenan memutuskan mempermak wajahnya agar mirip dengan kucing. Tapi setelah berbagai operasi yang menyakitkan, apa menurutmu wajahnya mirip kucing? kayaknya nggak deh.


2. Danny Trejo.



Danny Trejo adalah aktor Amerika Serikat yang bolak-balik muncul di film Hollywood. Wajahnya menyeramkan dengan raut khas orang Indian.


3. Elsa Patton.



Elsa Patton dikenal dalam perannya di TV series berjudul Real Housewives of Miami. Setelah berbagai operasi plastik di wajahnya, sekarang begini ini tampangnya.


4. Scary Mugshot.



Wajah Scary Mugshot ini begitu viral di internet. Meski begitu nggak ada yang benar-benar tahu identitas orang yang punya tampang menyeramkan ini.


5. Jason Barnum



Jason Barnum ini seorang kriminal sejati. Dirinya terhitung pernah melakukan percobaan pembunuhan dan dua kali melakukan serangan setelah insiden di penginapan Merrill Field, Alaska. Wajahnya cocok banget jadi peran penjahat di film-film.

Kok bisa ya tampangnya seram begitu, KLIK NEXT untuk foto lainnya

2 dari 2 halaman


6. Jocelyn Wildenstein



Ia adalah seorang sosialita asal New York yang sudah beberapa kali melakukan operasi plastik di wajahnya. Tapi hasilnya, nggak jadi tambah cantik malah jadi serem gini.


7. Lizard Man



Nama Aslinya adalah Erik Sprague asal Kentucky, Amerika Serikat. Ia dikenal sebagai The Lizard Man atau Manusia Kadal karena dengan ekstrem mengubah wajahnya menjadi mirip kadal dengan tatto hijau diwajahnya dan mengoperasi lidahnya menjadi seperti bercabang. Ngeri ya?


8. Michaela Romanini



Satu lagi contoh gadis sosialita yang seharusnya jauh-jauh deh dari keinginan operasi plastik.


9. Pete Burns



Ia adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu, penulis buku asal Inggris yang dianggap punya bibir paling aneh sedunia. Liat garis tipis warna cokelat yang mengelilingi bibirnya, maksudnya apa coba?



10. Scary Mugshor jilid 2



Sekali lagi, nggak ada yang tahu identitas asli dari kriminal mengerikan ini. Yng jelas-jelas kita tahu, ia punya tatto setan di dahinya.