1. Nadin Amizah.

gaya seleb saat nyanyi di hari wisuda © berbagai sumber

foto: TikTok/@itsmeketii

Nadin Amizah baru saja merayakan hari wisudanya. Di hari bahagianya tersebut, ia tampil anggun mengenakan kebaya brokat bernuansa warna merah muda. Tak hanya itu, dirinya juga didapuk sebagai penampil di acara wisuda universitasnya. Nadin tampil menyanyikan lagu Bertaut yang membuat para peserta wisuda serasa menonton konser musik.

2. Arsy Widianto.

gaya seleb saat nyanyi di hari wisuda © berbagai sumber

foto: TikTok/@kunzuy1976

Merayakan wisuda di hari yang sama dengan Nadin, Arsy Widianto tampil dalam balutan busana serba hitam. Ia tampil mengenakan kemeja, jas, dan celana berwarna hitam dan mengenakan toga. Sama seperti Nadin, Arsy juga tampil bernyanyi di hari wisudanya. Tak sendiri, Arsy tampil di panggung bersama sang ayah menyanyikan lagu Mantan Terindah.

3. Mulan Jameela.

gaya seleb saat nyanyi di hari wisuda © berbagai sumber

foto: TikTok/@vondajayadi

Mulan Jameela akhirnya berhasil meraih gelar sarjana setelah menempuh pendidikan sejak tahun 2018. Istri musisi Ahmad Dhani tersebut tampil dalam balutan kebaya bernuansa warna krem. Di momen spesial tersebut, Wulan juga tampil menghibur para wisudawan dengan menyanyikan lagu Wonder Woman.

4. Jihan Audy.

gaya seleb saat nyanyi di hari wisuda © berbagai sumber

foto: YouTube/JA Daily

Penyanyi dangdut Jihan Audy baru saja menyelesaikan pendidikannya di SMA. Jihan diketahui berhasil menyelesaikan pendidikannya di Madrasah Aliyah Al Muhajirin. Saat acara wisuda berlangsung, Jihan pun ditunjuk untuk tampil bernyanyi di atas panggung. Ia tampil bersama beberapa guru dan melantunkan lagu-lagu religi.