Brilio.net - Karina Nadila Niab merupakan seorang artis multitalenta Tanah Air yang lahir pada tanggal 21 Agustus 1992. Karina mengawali karier di dunia hiburan dengan membintangi beberapa judul film lantas merambah ke dunia presenter.

Sejak umur 17 tahun dirinya memiliki ambisi untuk menjadi seorang ratu kecantikan dan artis terkenal, sehingga dirinya banyak membuat konten dengan bran-brand kecantikan untuk meningkatkan popularitas. Hingga pada akhirnya beberapa tawaran bermain film berhasil ia dapatkan. Salah satu film yang pernah ia bintangi berjudul Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan'

Bercita-cita menjadi ratu kecantikan, Karina memutuskan untuk mengikuti salah satu ajang kecantikan Puteri Indonesia 2017. Dari ajang tersebut, Karina berhasil dinobatkan menjadi juara 3 serta menjadi Puteri Indonesia Pariwisata. Ia pun mewakili Indonesia di ajang Miss Supranational 2017 di Polandia. Sayangnya Karina harus puas berhenti di posisi 25 besar saja.

Pada akhir tahun 2020 kemarin, Karina resmi dinikahi oleh sang kekasih yang bernama Rangga Prihartanto. Dari pernikahannya tersebut, dirinya baru saja dikaruniai buah hati pertama bernama Rubishana Praya Prihartanto pada tanggal cantik 7/7/2022.

Baru-baru ini Karina telah lulus dari studi S2-nya di PPM School of Management. Penampilannya yang menggunakan kebaya berwarna merah mencuri perhatian netizen. Penasaran seperti apa? Berikut ini 11 potret kecantikan Karina Nadila kenakan kebaya merah saat wisuda, sebagaimana brilio.net himpun dari akun media sosial Instagram @karinanadila, Rabu (30/11).

 


Magang: Muhammad Reza Ariski