Brilio.net - Pendidikan memanglah menjadi hal yang penting dan harus diutamakan. Walaupun disibukkan dengan berbagai kegiatan, namun nyatanya mereka tetap mementingkan pendidikan. Bahkan, demi pendidikan tinggi para seleb ini rela meninggalkan karier mereka yang sukses di Tanah Air.

Setelah bertahun-tahun menempuh pendidikan di perguruan tinggi, wisuda menjadi sebuah momen yang dinanti. Terlebih lagi jika di hari spesial tersebut dihadiri oleh pasangan. Tentu saja kebahagiaan yang dirasakan bisa berkali lipat.

Siapa saja sih seleb yang dampingi pasangannya saat momen wisuda? berikut ini dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (8/11).

1. Tasya Kamila.

Seleb Indonesia dampingi wisuda Berbagai sumber

foto: Instagram/@tasyakamila

Mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila telah menyelesaikan pendidikan S1 selama 3,5 tahun di Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Indonesia, pada 2014 dengan predikat Cumlaude.

Kemudian, Tasya Kamila melanjutkan pendidikan S2 dengan beasiswa LPDP dan menyandang gelar Master of Public Relations setelah menempuh pendidikan di Columbia University, Amerika Serikat. Dalam momen bahagianya itu, ia didampingi wisuda oleh keluarga dan kekasihnya yakni Randi Bachtiar yang kini sudah menjadi suaminya.