Brilio.net - Kebahagiaan menyelimuti penyanyi sekaligus anggota DPR RI, Mulan Jameela. Setelah penantian lama, Mulan Jameela akhirnya resmi menyandang gelar sarjana dari Universitas Kebangsaan RI. Lewat unggahannya, istri Ahmad Dhani ini memperlihatkan momen saat wisuda.

Nggak hanya sebagai wisudawati di acara kelulusannya, Mulan juga berkesempatan menjadi pengisi acara. Yap, ia menyumbangkan suara emasnya dengan menyanyikan lagu 'Wonder Woman' untuk menghibur para wisudawan yang hadir. Aksi Mulan sukses membius wisudawan serta tamu undangan yang hadir.

Tampak mereka berdiri dan ikut bernyanyi bersama. Di antaranya, ada yang menyebut momen tersebut sebagai 'wisuda rasa konser'.

Mulan Jameela menceritakan kilas balik perjuangannya saat kuliah. Ia menyebut butuh waktu bertahun-tahun untuk meminta izin kepada Ahmad Dhani.

Hingga akhirnya, sang suami mengizinkan Mulan untuk memulai melanjutkan pendidikan S1 pada 2018 lalu. Meski begitu, ia mengungkapkan tak ada kata terlambat bagi seseorang yang ingin mengenyam pendidikan tinggi, selagi ada kemauan dan usaha.

"Bertahun2 minta izin suami, akhirnya dapet izin juga di tahun 2018. Sambil pelan2 cari PT yang sesuai sm jurusan aku, qodarullah bertemu @universitaskebangsaan.ri dan melanjutkan pendidikan S1 aku disana setelah melewati banyak fase2 kehidupan.. Dan menyelesaikan kuliah yang dulu terhenti lumayan panjang, padahal dulu cuma tinggal nyusun skripsi doang," tuturnya.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (1/11), momen wisuda S1 Mulan Jameela.