Brilio.net - Beberapa waktu lalu, netizen dihebohkan dengan isu perselingkuhan calon suami Laudya Cynthia Bella, Afif Kalla dengan seorang wanita cantik. Unggahan video kebersamaan mereka berdua menjadi sumbernya. Ditambah lagi, Bella, menghapus foto-foto lamaran dan tidak lagi saling follow di media sosial menambah panas desas-desus tersebut.

Sarah Usman © 2017 Instagram.com/@sarahusman

Ikut terseret isu yang bikin netizen heboh, wanita yang cantik yang diisukan jadi selingkuhan Afif tersebut kemudian buka suara. Sarah Usman, nama wanita itu mengakui kalau dirinya dan Afif adalah saudara sepupu. Hal itu ia unggah di Instagram pribadinya @sarahusman, Kamis (2/3).

Sarah Usman © 2017 Instagram.com/@sarahusman

"I love you.... my cousin @afiekalla #family #brothers #forever," begitu tulis caption yang menyertai unggahan foto antara Afif dan dirinya tersebut.

Ia juga ikut berkomentar dalam unggahan akun gosip @lambe_turah yang membicarakan video kebersamaan mereka dalam sebuah pesta.

"He is my cousin and he is a good and reliable guy," tulis Sarah.

Sanggahan Sarah itu juga diperkuat seorang netizen dengan akun @skapucca yang mengatakan bahwa Sarah memang saudara Afif.

"Sarah Usman itu pamannya menikah sama adiknya bpk Hj. Yusuf Kalla (kalo tdk slah ingat), jadi mmng mau tdk mau ada hubungan jadi keluarga... begitu minceu @lambe_turah," terangnya.