Brilio.net - Wajah Ali Syakieb pasti sudah nggak asing lagi buat kamu. Adik kandung dari pesinetron kondang Nabila Syakieb ini memulai karier layar kacanya sejak awal 2007.

Selain disibukkan dengan aktivitas syuting, Ali rupanya telah lulus dari sekolah Pilot pada Deraya Flying School. Tak cukup hanya itu prestasi Ali, postur tubuhnya yang tinggi dengan wajah keturunan Arab membuat sosoknya makin menarik di mata para penggemar.

Selain aktingnya di layar kaca, kehidupan asmara Ali Syakieb juga tak kalah menarik. Ia sempat di kabarkan dekat dengan beberapa wanita. Siapa saja mereka?

Dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (1/3) ini dia 3 cewek cantik yang dekat dengan Ali Syakieb.


1. Citra Kirana.

gebetan Ali Syakieb © 2017 Instagram

Nama Citra Kirana rupanya sempat menjadi perhatian publik lantaran kedekatannya dengan Ali Syakieb. Keduanya terlihat serasi dan mesra di mata fans. Apalagi mereka syuting di sinetron yang sama Tukang Bubur Naik Haji.

Namun sayang, hubungan mereka harus berakhir di akhir tahun 2015 tanpa alasan yang jelas.


2. Yolla Yuliana.

gebetan Ali Syakieb © 2017 Instagram

Selang 6 bulan kemudian, artis yang juga seorang pilot ini ternyata sudah bisa move on. Ali terlihat menggandeng pemain voli cantik bernama Yolla Yuliana. Mojang cantik kelahiran tahun 1994 ini merupakan pemain voli yang pernah membela timnas di Sea Games 2013.

Kedekatan mereka terungkap ke publik dari sebuah foto yang diunggah Yulia di akun Instagram miliknya. Keduanya tampak begitu mesra. Yolla pun menambahkan caption 'Mine' dalam foto yang diunggahnya.


3. Maria Selena.

gebetan Ali Syakieb © 2017 Instagram

Maria Selena Nurcahya atau yang akrab disapa Maria Selena adalah pemenang Putri Indonesia 2011 asal Jawa Tengah. Atlet basket yang sempat mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2012 ini tengah dikabarkan menjalin asmara dengan Ali Syakieb.

Keduanya nampak selalu mesra dengan mengunggah foto kebersamaan mereka di berbagai kesempatan lewat akun Instagram masing-masing.