Brilio.net - Kehidupan asmara selebriti memang menarik untuk diikuti. Tak terkecuali aktor sekaligus politikus Lucky Hakim. Sosoknya kembali menjadi sorotan sejak menikah dengan Tiara Dewi atau yang dijuluki sebagai Syahrini KW.

Sebelum melabuhkan hatinya pada Tiara Dewi, rupanya Lucky harus menjalani pahit getirnya cinta. Seperti diketahui, ia pernah menikah namun sayang berakhir kandas. Sejak saat itulah, ia sering dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Lantas siapa siapa saja wanita yang pernah jatuh ke pelukan Lucky Hakim?

Dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (24/2), berikut perjalanan cinta Lucky Hakim bersama 3 wanita yang pernah jatuh ke pelukannya.

1. Indadari Mindrayanti.

mantan Lucky Hakim © 2017 istimewa

Lucky menikah dengan Indadari Mindrayanti pada 2006. Sayangnya, rumah tangga mereka harus berakhir pada 2010. Dari pernikahan tersebut, Lucky dan Indadari dikaruniai seorang anak bernama Nokia Alike Putri Hakim. Kini, Indadari telah menjadi istri dari komedian Caisar Aditya Putra.

2. Siti Liza.

mantan Lucky Hakim © 2017 istimewa

Pernikahannya kandas, Lucky menjalin hubungan dengan seorang penyanyi pop melayu asal Padang, Siti Liza. Saat itu, Lucky mengutarakan jika ingin menikahi Siti. Namun niat baik Lucky sirna dan jalinan asmara mereka harus putus di tengah jalan. Kabarnya, alasannya karena kesibukan Lucky sebagai anggota dewan membuat Siti kurang mendapatkan perhatian.

3. Dewi Sanca.

mantan Lucky Hakim © 2017 istimewa

Kedekatan antara Lucky Hakim dan Dewi Sanca ramai menjadi sorotan pada tahun 2013. Setiap kali Dewi Sanca menghadiri sebuah acara, di situ akan terdapat Lucky Hakim, begitupun sebaliknya. Keduanya pun sempat berharap bisa berjodoh dan menjadi pasangan suami istri. Namun pada akhirnya, Lucky Hakim lebih memilih Tiara Dewi. Kini, meski sudah berpisah, Dewi Sanca diketahui masih dekat dengan Lucky Hakim. Kedekatan mereka inilah yang membuat Tiara Dewi dan Dewi Sanca melakukan aksi saling sindir yang sedang ramai beberapa waktu lalu.