Brilio.net - Penyanyi cantik Aluna Sagita Gutawa atau yang lebih dikenal dengan nama Gita Gutawa memang jarang mengekspos kehidupan asmaranya. Putri dari komponis Erwin Gutawa ini sering diberitakan terkait album solo maupun debut akting filmnya bahkan perjalanan studinya di luar negeri. Namun baru-baru ini, ia dikabarkan sedang dekat dengan aktor muda sekaligus seorang penyanyi yang sudah lama menekuni dunia hiburan.

Ialah Tubagus Ali Akbar yang lebih dikenal dengan Bagus Akbar. Namanya muncul pertama kali pada tahun 2006 lalu saat menjadi rekan duet Bobby Rahman atau Boby Tince dalam program musik bernama Super Soulmate Show. Sejak saat itulah, kariernya makin menanjak dan mulai mendapatkan tawaran untuk menjadi model serta membintangi beberapa judul sinetron.

Nah, buat kamu yang penasaran seperti apa wajah serta penampilan Bagus Akbar, yuk intip 10 potret pria yang dikabarkan tengah dekat dengan Gita Gutawa ini. Dikutip brilio.net dari akun Instagram miliknya, Rabu (22/2) ini dia foto-fotonya.

1. Ini dia wajah Bagus Akbar yang mempunyai darah Batak-Cina dari sang ibu Darlina Marpaung dan darah Banten dari sang ayah yang bernama Tubagus Muklis.

Bagus Akbar © 2017 brilio.net


2. Bagus mulai dikenal namanya sejak ia mengikuti program acara musik Super Soulmate Show yang ditayangkan di stasiun televisi Indosiar. Saat itu ia berpasangan dengan Bobby Rahman yang menjadi teman soulmatenya bernyanyi di atas panggung.

Bagus Akbar © 2017 brilio.net


3. Gagal menjadi pemenang dalam ajang tersebut, keduanya kemudian hijrah ke Jakarta dan membentuk duo vokal bersama Bobby Rahman dengan mengusung nama Double B.

Bagus Akbar © 2017 brilio.net


4. Grup vokal mereka hanya mengeluarkan beberapa lagu lantaran kesibukan masing-masing. Sementara Bagus malah banyak mendapatkan tawaran sebagai model.

Bagus Akbar © 2017 brilio.net


5. Artis kelahiran Bandung ini menekuni dunia akting hingga saat ini. Ia pernah membintangi beberapa sinetron seperti Cinta Kirana, Gol-Gol Fatimah hingga Emak Ijah Pengen ke Mekkah.

Bagus Akbar © 2017 brilio.net


6. Tak hanya kariernya yang semakin naik daun, wajah dan penampilan Bagus juga berubah. Dulu lugu sekarang makin kece.

Bagus Akbar © 2017 brilio.net


7. Bagus berteman dengan artis muda ternama seperti Nikita Willy. Mereka diketahui bersahabat dan sering menghabiskan waktu bersama.

Bagus Akbar © 2017 brilio.net


8. Bagus memang dikenal memiliki banyak teman wanita yang cantik dan seksi.

Bagus Akbar © 2017 brilio.net


9. Namun ia jarang memperkenalkan sosok kekasihnya.

Bagus Akbar © 2017 brilio.net


10. Hingga ia dikabarkan dekat dengan Gita Gutawa lewat video live Instagram yang memperlihatkan kebersamaan Bagus dengan penyanyi cantik itu. Selain itu lewat foto yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah juga menunjukkan keduanya memang dekat.

Bagus Akbar © 2017 brilio.net