Brilio.net - Rina Nose saat ini memang digosipkan kembali dekat dengan mantan suaminya, Ridwan Feberani Anwar. Kedekatan mereka mulai tercium sejak mereka melakukan sebuah proyek bareng di Korea Selatan.

Kedekatan mereka berdua pun bikin para fans baper, sebenarnya ada harapan balikan nggak, ya? Banyak fans Rina Nose yang bersyukur idolanya itu sudah move on dari Fakhrul Razi.

Sebenarnya sedekat apa sih, hubungan Rina Nose dengan Ridwan sekarang? Berikut 6 postingan yang menunjukkan kalau Rina Nose makin lengket dengan Ridwan seperti brilio.net lansir dari media sosial mereka berdua, Sabtu (18/2).

1. Sebulan lalu pas Rina Nose ulang tahun, Ridwan dan teman-temannya kasih kejutan, lho!

postingan Rina Nose © 2017 istimewa

Loading...

2. Tuh...Teh Rina sampai bela-belain nemenin Abang Ridwan pas hari libur.

postingan Rina Nose © 2017 istimewa

3. Saat Rina mengucapkan selamat ulang tahun ke Ridwan beberapa waktu lalu. Perhatikan deh, caption Rina Nose.

postingan Rina Nose © 2017 istimewa

4. Unch...unch...unch...disamperin Teh Rina pas ulang tahun. Jadi semangat, deh.

postingan Rina Nose © 2017 istimewa

5. Serasi banget, ya? Sampai saat ini mereka masih terlibat dalam satu proyek di televisi dan akan segera berangkat ke India bersama.

postingan Rina Nose © 2017 istimewa

6. Balikan lagi sama mantan? Malah fansnya tuh yang baper. Kita tunggu aja, deh.

postingan Rina Nose © 2017 istimewa