Brilio.net - Cinta karena terbiasa. Mungkin ungkapan tersebut mampu menggambarkan kisah asmara dari para seleb yang menikahi manajernya. Jodoh dari para publik figur ini tak jauh dari lingkaran kehidupan mereka. Seleb ini akhirnya menambatkan hati mereka pada sang manajer.

Dari hubungan profesional yang terjalin intens ini mampu menumbuhkan benih-benih cinta. Benih cinta ini pun bersemi hingga terikat menjadi janji suci. Para seleb ini pada akhirnya menjatuhkan pilihan untuk menikah dengan manajernya. Siapa saja mereka?

Nah, berikut ini ada 9 seleb yang mengikat janji suci dengan manajernya, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (22/2). Widih, jodohnya deket, nih!

1. Dennis Adishwara dan Vina.

nikah dengan manajer © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@vinachan00

Dennis Adishwara resmi melepas masa duda dengan menikahi manajernya sendiri. Vina, sang manajer kini telah sah menjadi istri dari pemain film Ada Apa dengan Cinta ini. Pernikahan yang dilangsungkan secara tertutup ini diumumkan melalui instagram pribadinya.


2. Ria Irawan dan Mayki Wongkar.

nikah dengan manajer © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@riairawan

Belasan tahun menjada, aktris senior Ria Irawan memutuskan untuk menerima lamaran Mayki Wongkar. Diketahui Mayki Wongkar adalah manajer pribadinya.


3. Nunung dan Iyan Sambiran.

nikah dengan manajer © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Komedian yang terkenal lewat grup lawak Srimulat, Nunung, melangsungkan pernikahan untuk ke-empat kalinya dengan Iyan Sambiran. Iyan sendiri merupakan manajer dari Nunung. Keduanya melangsungkan pernikahan di Solo pada 2012.


4. Ali Zaenal dan Rena Oktavia.

nikah dengan manajer © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@renaoktovia

Ali Zaenal menikahi seorang janda bernama Rena Oktavia pada tahun 2006. Diketahui bahwa seleb berdarah Arab ini menikahi perempuan yang bekerja sebagai manajernya. Jodoh deket, nih!


5. Kikan dan Udzir Harris.

nikah dengan manajer © 2017 brilio.net

foto: Istimewa

Mantan vokalis band Cokelat ini melangsungkan pernikahan kedua dengan seorang laki-laki asal Malaysia. Kikan menikah dengan Udzir Harris yang juga manajernya, pada 2015.


6. Celine Dion.

nikah dengan manajer © 2017 brilio.net

foto: Istimewa.

Penyanyi senior Celine Dion ini akhirnya jatuh ke pelukan manajernya, Rene Angelil. Celine Dion menikah dengan sosok yang memberikan sumbangsih bagi perjalanan kariernya. Mereka menikah pada 1994. Pada tahun 2016, sang suami meninggalkan Celine karena meninggal dunia.


7. Usher dan Grace.

nikah dengan manajer © 2017 brilio.net

foto: justjared.com

Usai menduda dari Tameka Foster, Usher meminang seorang perempuan yang menjadi manajernya. Pelantun lagu Dont look down ini menikah dengan Grace pada 2015 lalu.


8. Kelly Rowland dan Tim Witherspoon.

nikah dengan manajer © 2017 brilio.net

foto: glamour.com

Penyanyi cantik Kelly Rowland menikah dengan orang terdekatnya yang juga seorang manajer bernama Tim Witherspoon. Pernikahan tersebut dilangsungkan secara tertutup pada 2014 silam. Pernikahan mantan personil Destiny's Child ini hanya mengundang sedikit tamu, salah satunya rekan satu grup di Destiny Child, Beyonce.


9. Rionaldo Stokhorst dan Aureli Beata Schulz.

nikah dengan manajer © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@riostokhorst

Aktor tampan Rionaldo Stokhorst melabuhkan hatinya untuk perempuan bernama Aureli Beata Schulz. Aureli sendiri merupakan manajernya yang dinikahi Rionaldo pada 2007 silam. Pernikahan keduanya pun telah dikaruniai tiga malaikat kecil.