Brilio.net - Hujan deras yang terus melanda Jakarta beberapa hari terakhir ini menyebabkan banjir di beberapa wilayah di Jakarta. Bahkan pada Selasa (21/2) Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mengungkap sebanyak 401 laporan mengenai banjir dari masyarakat di Jakarta.

Banjir di berbagai tempat ini tentunya tidak diinginkan oleh siapapun karena dapat mengganggu aktivitas.

Hal ini juga yang dirasakan oleh aktor tampan Anjasmara yang terjebak banjir di area BSD Tangerang siang tadi. Uniknya pria berusia 42 tahun ini justru mengunggah foto selfie dirinya saat berada di tengah genangan air.

Dalam akun Instagramnya, suami dari Dian Nitami ini menuliskan banjir terjadi di kilometer 7:200 Bintaro arah Serpong. Kendati demikian, ia tak merasa dongkol dan justru memamerkan senyum manisnya dengan semringah.

anjasmara selfie banjir © 2017 brilio.net

Loading...

"Banjir di km 7:200 bintaro arah serpong #banjir #hujan #macet #car #air #senyuminaja," tulisnya dalam akun Instagramnya @anjasmara, seperti dikutip brilio.net, Selasa (21/2).

Daripada marah-marah, nampaknya, bapak dari 5 orang anak ini tahu betul bagaimana cara menghadapi banjir yang seringkali menjadi langganan itu.