Brilio.net - Dalam sebuah peran, tentu saja ada adegan-adegan yang dianggap melebihi batas. Salah satunya adalah kissing atau ciuman. Namun sebagai seorang aktris dan aktor bila mendapatkan adegan seperti itu harus bersikap profesional.

Itulah yang dialami oleh Chicco Jerikho dan Lala Karmela. Dalam film 'Bukaan 8' garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini mereka harus beradegan ciuman. Dalam adegan ini Chicco mengaku harus membangun 'chemistry' layaknya suami-istri.

"Bangun chemistry sama Lala enggak susah, dia sangat terbuka," ujarnya kepada media usai konfrensi pers di XXI Epicentrum, Senin (20/1).

Saat ditanya apakah dirinya takut pacarnya marah atau tidak, mantan kekasih dari Laudya Cintya Bella ini mengatakan harus profesional dan melakukan setiap adegan dengan hati.

"Kan itu yang saya cium Mia, bukan Lala. Ya kalo enggak pakai hati enggak tulus dong. Orang enggak akan percaya nanti," katanya.

Dalam adegan ciuman ini, Chiccho mengatakan sempat beberakali retake atau mengulang pengambilan gambar. Ia juga mengatakan tidak merasa gerogi saat melakukan adegan tersebut.

"Nggak apa-apa lah kan Mia yang dicium bukan Lala. Nggak ada geroginya. Kalau retake ada beberapa faktornya. Dari segi gambar dan segi pemain juga," pungkasnya.