Brilio.net - Boys, nggak ada yang lebih membahagiakan selain ajakan ngedatemu diiyain gebetan kamu. Nah kalo udah gitu, yang paling penting dari itu semua adalah, bikin ciuman pertamamu jadi berkesan. Berkesan? Yaiyalah, yang namanya ciuman pertama itu kudu berkesan, tauk. Apalagi buat cewek, wuih!

Ciuman pertama, buat cewek itu penting banget. Karena buat makhluk ciptaan Tuhan yang tergolong berhati lembut ini, ciuman pertama itu bisa jadi cara mereka buat nilai kamu itu beneran serius sama dia ato cuman buat seru-seruan doang. Jangan sampai deh, cuman gara-gara first kiss kamu berantakan, dia bakal kecewa dan mencapmu cowok paling nggak punya hati dalam hidupnya.

Nah, ini tips buat kamu yang pengin ciuman pertamamu dengannya berkesan dan tentu aja, dia nggak bakal melupakannya begitu saja.

1. Jangan pernah coba-coba ngajak ciuman di keramaian.

Ini hukumnya wajib, boys. Ciuman pertama bakal jadi momen dimana kalian bakal ingat ini seumur hidup. ajak dia ke tempat-tempat romantis yang nggak terlalu ramai.

Loading...

2. Nafas kamu kudu wangi. KUDU!!

Inget, bawa permen karet kalau seandainya sebelum ciuman pertama kamu bakal ngajak diamakan di warung makan pecel lele pakai sambal bawang. Please jangan bikin ciuman pertamamu jadi mimpi buruk buat pacarmu ya?

3. Cari momen yang tepat

Nah ini juga penting. Kamu harus pinter-pinter cari momen yang tepat. Jangan main sosor aja, guys. Perhatiin matanya. Jangan maksain buat lanjut ke adegan inti ya, kalo ternyata ada sinyal-sinyal lain yang dia tunjukkin. Bikin dia rileks itu harga mati!

4. Jangan nanya

Ya kali, kamu mau cium tapi kamu minta ijin dulu boleh apa nggak. Cewek itu sukanya cowok yang berinisiatif. Tapi juga timingnya harus tepat. Perhatiin sinyal yang dia kasih. Apakah dia makin mendekat, tersenyum, atau bermain-main dengan rambutnya. Nah ini tandanya dia juga suka sama kamu.

5. Santai aja

Jangan terburu-buru. ibarat film, ini adegan slow motion yang you know lah harus kayak gimana. Pelan-pelan aja, rileks. Feel it. Chill it.

6. Sentuhan juga penting lho

Ketika sedang berhadapan, sentuh dia. Kamu bisa pegang pinggangnya dan menarik perlahan dia agar lebih dekat dengan kamu. Be a man and kiss her.

7. Tutup matamu

Tutup matamu waktu kamu sedang mencium dia. Cewek bisa saja punya pemikiran lain kalau kamu tidak menikmati momen ciuman pertamamu kalau dia mendapati kamu menciumnya dengan mata terbuka.

8. Pura-pura aja kalau dia tertidur

Nah, bayangin aja dia adalah putri yang tertidur dan kamu nggak tega buat membangunkannya. Bibirmu harus menyentuh bibirnya dengan lembut. Jangan terburu-buru. Kamu bersikap seolah-olah secara jantan membangunkan sisi sensualnya. Feel it. Kamu nggak perlu jadi alarm yang membangunkan dia dengan suara bising kok.

9. Perhatikan lidahmu

Jaga lidahmu. Jangan sampai kamu mendorong lidahmu masuk ke dalam mulutnya. Dia bisa aja tersedak lho. Jangan pernah sekali-kali ngelakuin ini ya. Kamu bisa dicap negatif karena terlalu semangat buat ciuman.

10. Jangan berliur

Oh, it's a big NO! Jangan berliur kalo kamu lagi ciuman sama dia. Ini bisa bikin dia berpikir kalo kamu nggak menikmati ciuman dengan dia.