Brilio.net - Dunia hiburan Tanah Air selalu dipenuhi dengan beragam topik, tak terkecuali kehidupan para seleb. Kehidupan pribadi dari publik figur Indonesia ini seolah menjadi hal lumrah yang harus diketahui publik. Kehidupan seleb ini pun tak selalu dipenuhi dengan tawa dan canda.

Tak sedikit seleb yang terlibat adu mulut dengan sesama publik figur. Kemunculan media sosial yang masif saat ini pun menjadi sarana saling serang. Banyak kasus perseteruan para seleb Tanah Air yang terekam media sosial. Seolah menjadi sajian khalayak umum.

Siapa saja deretan artis yang pernah terlibat perseteruan di media sosial? Kasus apa saja yang menyeret artis di media sosial hingga menjadi viral?

Berikut 8 kasus perseteruan seleb di media sosial yang sempat menyita perhatian netizen, dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (21/2).

 

1. Dewi Sanca - Tiara Dewi 'Syahrini KW'.

seleb berseteru di sosmed © 2017 brilio.net
foto: instagram.com/@dewisancaratu & instagram.com/@tiaradewireal


Perseteruan antara Dewi Sanca dan Tiara Dewi ini mampu menyedot perhatian jagad maya. Keduanya saling serang dan berbalas video melalui akun instagram masing-masing. Permasalahan dipicu karena Dewi masih berhubungan dengan Lucky Hakim yang notabene kini menjadi suami dari Tiara Dewi.

 

2. Dewi Perssik dan keluarga.

seleb berseteru di sosmed © 2017 brilio.net
foto: instagram.com/@dewiperssikreal


Belum lama ini Dewi Perssik pernah mengunggah sebuah foto bergambar sebuah bukti pembayaran. Dalam captionnya, mantan suami Aldi Taher ini juga menuliskan curahan hati terkait masalah yang menimpanya. Masalah bermula dari curahan hati Ros Ameldianti, ponakan dari Depe yang menuliskan ibunya menangis karena perbuatan Depe.

Tak merasa terima dengan perlakuan sang ponakan, Depe pun memberikan klarifikasi pada sebuah postingan di instagramnya. Permasalahan Depe dan anggota keluarganya ini ditampilkan secara luas di media sosial. Masalah keluarga ini pun menjadi buah bibir banyak orang.

 

3. Ayu Ting Ting dan Luna Maya.

seleb berseteru di sosmed © 2017 brilio.net
foto: kapanlagi.com


Masalah Ayu Ting Ting dan Luna Maya ini bermula dari adanya permasalahan kerjasama dalam berbisnis. Karena masalah tersebut keduanya saling unfollow akun Instagram. Masalah tersebut pun menghebohkan dunia maya.

 

4. Nassar dan Dewi Perssik.

seleb berseteru di sosmed © 2017 brilio.net
foto: instagram.com/@dewiperssikreal


Adu mulut antara dua penyanyi dangdut Nassar dan Dewi Perssik ini sempat menyita perhatian masyarakat. Banyak akun mengunggah video perselisihan yang disiarkan secara langsung di salah satu TV swasta. Meski sudah berdamai, buntut dari permasalahan tersebut pun ditindak oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Permasalahan Nassar dan Dewi Perssik ini juga sempat viral menjadi meme.

 

5. Marissa Haque dan Addie MS.

seleb berseteru di sosmed © 2017 brilio.net
foto: instagram.com/@marissahaque dan instagram.com/@addiems999


Marissa Haque dan Addie MS pernah terlibat adu serang di twitter. Masalah muncul ketika Marissa mengunggah sebuah foto lawas antara Addie dan penyanyi Christine Panjaitan. Ibu dari dua anak ini juga menyebutkan bahwa Christine adalah mantan pacar ayah dari Kevin Aprilio. Sementara itu, Marissa juga menilai bahwa Addie juga seorang penguna narkoba. Addie MS tak terima. Ia pun sempat saling serang dan sindir di twitter masing-masing.

 

6. Ahmad Dhani dan Farhat Abbas.

 

seleb berseteru di sosmed © 2017 brilio.net
foto: merdeka.com


Kasus saling sindir di media sosial antara Ahmad Dhani dan Farhat Abbas sempat menghebohkan dunia maya. Kejadian ini telah ada sejak 2013. Ujung dari permasalahan tersebut, suami dari Mulan ini pun melaporkan Farhat atas tuduhan pencemaran nama baik. Perselisihan kedua laki-laki kontroversial ini berakhir pada kata damai pada tahun 2016.

 

7. Deddy Corbuzier dan Gareth Evans.

seleb berseteru di sosmed © 2017 brilio.net
foto: instagram.com/@mastercorbuzier dan instagram/@ghuwevans]


Deddy Corbuzier juga pernah terlibat saling sindir dengan sutradara The Raid, Gareth Evans. Keduanya saling sindir lantaran film pendek 'Triangle' buatan Deddy yang dikritik Gareth. Merasa tak terima, keduanya pun saling sindir.

Bukan hanya dengan Gareth Evans, Deddy juga sempat adu sindir dengan beberapa seleb Tanah Air, seperti Ayu Ting Ting, Mario Teguh, dan Farhat Abbas.

 

8. Krisdayanti dan Aurel.

seleb berseteru di sosmed © 2017 brilio.net
foto: kapanlagi.com


Krisdayanti dan buah hati pertamanya dari pasangan Anang Hermansyah ini pernah terlibat saling sindir di media sosial. Aurel Hermansyah menuliskan unek-uneknya di Instagram pribadinya usai ulang tahun tahun 2015 lalu. Ia menyindir sang ibu yang tidak hadir dalam perayaan bahagianya. Menanggapi hal tersebut Krisdayanti pun memberikan balasan. Masalah ibu dan anak ini pun sempat hangat diperbincangkan netizen.