Brilio.net - Penyanyi yang juga aktor tampan Maruli Tampubolon saat ini sedang terlibat dalam film garapan Angga Dwimas Sasongko 'Bukaan 8'. Dalam film ini ia berperan sebagai dokter kandungan.

Sebelumnya ia juga terlibat satu film dengan Chicco Jerikho yakni film 'Terjebak Nostalgia'. Dan setelah film itu ia diajak oleh Chicco untuk terlibat dalam film produksi Visinema Pictures yang bekerjasama dengan Chanex Ridhall Pictures dan Kaninga Pictures.

"Suatu kehormatan tiba-tiba diajak Chicco ditawari syuting dua hari setelah ditelepon. Awalnya masih pikir-pikir tapi terus saya ambil aja," ujarnya saat konfrensi pers di XXI Epicentrum, Senin (20/2).

Guna mendalami karakternya, artis yang juga berprofesi sebagai pengacara ini tidak mencari referensi khusus melainkan sekadar mengulik sendiri dari beberapa temannya yang berprofesi sebagai dokter.

"Kebetulan saya punya sahabat dokter seperti Tompi dan dokter-dokter lain. Kebanyakan dokter yang waktu nemenin istri saya selama proses kehamilan. Saya lihat dokter-dokter itu kebanyakan bijak, tenang, itu yang saya aplikasikan," jelasnya.

Loading...

Dalam adegan itu ia sempat menggendong bayi yang masih berumur seminggu. Ia mengaku tidak mengalami kesulitan karena saat anaknya baru beberapa detik setelah dilahirkan ia sudah menggendong anaknya.

"Bahkan ada scene dia nangis itu memang benar dia nangis. Pas dia akhirnya tenang itu memang beneran tidur. That’s so real," pungkasnya.