Brilio.net - Usai menikah dengan Lucky Hakim, Tiara Dewi kembali menjadi sorotan netizen. Perempuan yang mendapat sebutan Syahrini KW ini tampak geram dengan Dewi Sanca, sosok yang pernah dekat dengan suaminya itu.

Meski sudah berpisah, Dewi Sanca diketahui masih dekat dengan Lucky Hakim. Merasa tak terima dengan hal menimpa hubungannya, Tiara Dewi pun mengunggah video berisi curahan hatinya.

Berikut video yang diunggah oleh akun @tiaradewireal, Senin (20/2).

 

Ya sutra lah ya mungkin dia kurang bahagia!! alaala mau dijamah alias kegatelan,masih banyak video" lain secara baru di tinggalin laki nya pake bunuh diri pula.. iiiih hengkang sana pergi jauh" !! enyah sekalian lebih bagus

Sebuah kiriman dibagikan oleh TiaradewiHakim (@tiaradewireal) pada

 

Dalam video tersebut, Tiara Dewi menuliskan caption sebagai berikut.
"Ya sutra lah ya mungkin dia kurang bahagia!! alaala mau dijamah alias kegatelan,masih banyak video" lain secara baru di tinggalin laki nya pake bunuh diri pula.. iiiih hengkang sana pergi jauh" !! enyah sekalian lebih bagus."

Postingan video tersebut telah ditonton lebih dari 169 ribu orang. Tak berselang lama, Dewi Sanca pun angkat bicara. Pedangdut yang dikenal dengan julukan Ratu Ular ini membalas komentar melalui akun @dewisancaratu dikutip Senin (20/2).

 

Merasa mendapat tudingan tak menyenangkan dari berbagai pihak. Dewi Sanca kembali mengunggah video dari masalah sebelumnya.

 

Tak berhenti di situ. Tiara Dewi kembali membalas video dari Dewi Sanca. Berikut video balasan Tiara Dewi dari 'pembelaan' Dewi Sanca sebelumnya, dilansir dari Instagram Tiara Dewi, Senin (20/2). Syahrini KW membubuhkan caption,
"Inget ya mantan .... !!! Inget hanya MANTAN"

 

Saling berbalas video di Instagram antara Tiara Dewi dan Dewi Sanca dilatarbelakangi oleh masih adanya hubungan Lucky Hakim dengan sang mantan. Tiara Dewi merasa geram dengan perbuatan Dewi Sanca yang masih berhubungan dengan suaminya.

Sedangkan dari sisi Dewi Sanca, hal tersebut dinilai masih dalam tahap wajar dilakukan karena masih berteman.