Brilio.net - Bella Shofie baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25, Minggu (5/2) lalu. Namun, usia mantan istri dari Suryono ini diragukan oleh para netizen. Mereka juga ramai membicarakan sosok kekasih barunya dalam sebuah foto yang diunggah ke Instagram.

 

Bella suka banget sama candid foto ini , natural banget raut wajah bahagia terpancar dari aura hatiku . Terima kasih my Dearest love buat kasih sayang cinta tulus kamu , terimakasih buat kehadiran kamu disamping bella selalu , terimakasih untuk semua kasih sayang tulus keluarga , terimasih buat semua waktu kamu , terimakasih untuk satu tahun ini sikap sabar , perhatian , cinta dan kasih full , posesif , suka cemburuan , selalu bisa jadi orang yang andelin untuk sharing masalah bisnis dan kehidupan masa depan aku , selalu mengarahkan bella untuk menjadi orang yang lebih baik ,selalu bisa ngadepin sikap cengeng dan sensitive nya bella , terimkasih untuk semua kebahagian sejati yang bella rasain satu tahun ini . Bella jadi ngerti arti ikhlas yang sesungguhnya seperti apa , Bella bisa mengerti menjadikan kekurangan masing2 menjadi kelebihan satu sama lain . Satu tahun ini Aku BAHAGIA

A photo posted by BELLA SHOFIE NASUTION (@bellashofie5292) on

Namun, Bella tak menyebutkan dengan jelas sosok pria yang mampu membuatnya berbunga-bunga tersebut. Tapi gara-gara caption itu, seorang netizen menudingnya sebagai perebut suami orang. Tak heran, artis asal Medan ini pernah santer dikabarkan menjadi perusak rumah tangga Daniel Rigan dan istrinya.

Tak terima dengan tudingan tersebut, Bella pun memberikan jawaban keras.

"Tergantung kehidupan rumah tangganya, kalau istrinya jahat suka selingkuh trus suaminya suka dizholimi jadi pengecualian yaa @vokalosy," tulis akun @bellashofie5292.

Loading...

Komentar balasan artis cantik ini langsung memicu komentar netizen lain.

"Tapi sama aja ngerebut ka @bellashofie5292 semoga dapet yg lebih baik deh ka biar g di hujat lagi, semangaatt," sahut pemilik akun @putrimayang_dee.

"Kalo gk dipublikasikan atau ditutupi biasanya ada sesuatu ahhaha kyk dulu yg udh2," komentar netizen dengan nama @tingspinkers.

"Cari yg msh sndri apa ga bisa mba," kata @andinprawoto.