Brilio.net - Pedangdut Dewi Perssik kembali terlibat perselisihan dengan salah satu rekan pedangdut. Bukan jadi pertama kalinya janda dari Aldi Taher ini terlibat beda pendapat dengan sesama seleb.

Kabar terhangat terjadi pada kemarin Selasa (14/2). Dewi Perssik terlibat adu mulut dengan pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, Nassar.

Adu mulut ini menjadi buah bibir bagi masyarakat Indonesia. Pasalnya disiarkan secara langsung dan disaksikan oleh jutaan mata penonton. Tak hanya dengan Nassar, terdapat sederet seleb Tanah Air yang pernah terlibat beda pendapat dengan pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung.

Brilio.net merangkum dari berbagai sumber, Rabu (15/2). Berikut 7 seleb Tanah Air yang pernah berseteru dengan Dewi Perssik.


1. Nassar.

Dewi Perssik beda pendapat © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@kingnassar88

Adu mulut yang terjadi antara Nassar dan Dewi Perssik ini baru hangat diperbincangkan. Pasalnya perseteruan keduanya berlangsung dalam acara yang disiarkan langsung di stasiun TV swasta.

Perselisihan terjadi saat Dewi memberikan penilaian pada salah satu kontestan. Nassar merasa tak sejalan dengan penilaian Dewi. Perdebatan keduanya pun semakin meruncing dan memanas.


2. Nikita Mirzani.

Dewi Perssik beda pendapat © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@nikitamirzanimawardi_17

Masalah antara dua seleb cantik dipicu saat syuting film Dewi Ular Titisan Nyi Blorong. Nikita melakukan kentut secara sembarangan. Hal tersebut diketahui oleh Depe dan dibuat bahan candaan.

Meski begitu, Nikita tidak terima dengan candaan pelantun tembang Hikayat Cintaku. Keduanya sempat tidak bertegur sapa.


3. Julia Perez.

Dewi Perssik beda pendapat © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@juliaperrezz

Perseteruan dua pemain film 'Arwah Goyang Karawang' ini berakhir pada meja hijau. Keduanya terlibat perkelahian yang berujung pada hukuman kurungan Julia Perez selama tiga bulan.

Meski begitu hubungan keduanya telah membaik. Depe mau pun Jupe sering tampil berdua di atas panggung.
 

4. Ayu Ting Ting.

Dewi Perssik beda pendapat © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@ayutingting92

Perseteruan antara dua janda ini sempat terjadi saat keduanya mengisi sebuah acara di salah satu stasiun TV Swasta. Berawal dari candaan hingga berakhir pada perdebatan panas pada 2016 lalu.


5. Bebizie Fatlanay.

Dewi Perssik beda pendapat © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@bebizie

Penyanyi dangdut berusia 32 tahun ini pernah berseteru dengan Dewi Perssik. Perseteruan dimulai ketika Bebizie mendapat tudingan dari Depe. Menurut pengakuan Bebizie, Depe telah memakinya dan menuduh dirinya sebagai perebut pacar.


6. Andi Soraya.

Dewi Perssik beda pendapat © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@andisorayabeatrix

Andi Soraya pernah beradu argumen dengan Depe. Hubungan keduanya menjadi tidak baik seusai bermain bersama dalam film "Ku Tunggu Jandamu'." Bermula dari komentar Andi Soraya dengan akting Depe. Mantan istri dari Aldi Taher ini tidak terima dan naik pitam.

Sementara itu, Andi Soraya melontarkan komentar tak menyenangkan lantaran sempat cemburu dengan Depe.


7. Ian Kasela.

Dewi Perssik beda pendapat © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@iankaselaradja

Ian Kasela dan Dewi Perssik pernah terlibat perseteruan mengenai kontrak video klip. Selisih paham dipicu karena Depe meninggalkan lokasi syuting video klip. Bagi Depe, tindakannya telah sesuai dengan kontrak.

Ia meninggalkan lokasi karena waktu telah melewati batas kontrak. Sedangkan menurut Ian Kasela, tindakan yang dilakukan Depe pergi sebelum syuting selesai dan menganggap Depe tidak profesional.