Brilio.net - Dugaan pasangan setingan tidak hanya terjadi di Indonesia. Pada dunia hiburan Bollywood pun muncul adanya pasangan yang diduga rekaan. Pasangan setingan ini sengaja dihembuskan untuk mendompleng popularitas dari seleb bersangkutan. Bukan hanya itu, isu rekaan ini juga sengaja dihembuskan untuk membatu promosi film terbaru mereka.

Siapa sajakah seleb Bollywood yang pernah tersandung kasus setingan untuk promosi film? Berikut brilio.net rangkum dari Vagabomb, Kamis (23/2). Ini dia tujuh pasangan seleb Bollywood ini diduga setingan untuk promosi film.

1. Sonakshi Sinha dan Shahid Kapoor.

seleb setingan Bollywood © 2017 brilio.net

Pasangan seleb Bollywood Sonakshi dan Shahid Kapoor ini pernah menjalin asmara bersama sebelum peluncuran film action 'R Rajkumar'. Namun seiring kesuksesan film tersebut, hubungan keduanya dikabarkan putus. Banyak yang menilai kedekatan mereka adalah sebuah strategi pemasaran.

2. Sonakshi Sinha dan Arjun Kapoor.

seleb setingan Bollywood © 2017 brilio.net

Dua tahun setelah dikabarkan terlibat pasangan setingan, Sonakshi Sinha kembali diterpa isu setingan. Artis cantik Sonakshi Sinha berkencan dengan Arjun Kapoor dalam All India Bakchod Knockout (AIB Roast). Kabar kedekatan disuguhkan untuk mendompleng film mereka.

3. Alia Bhatt dan Arjun Kapoor.

seleb setingan Bollywood © 2017 brilio.net

Pemain film Bollywood Alia Bhatt dan Arjun Kapoor saat promosi film 2 States menampilkan hubungan asmara keduanya. Namun seusai promosi film selesai, Alia menjalin kasih dengan Sidharth Malhotra.

4. Pulkit Samrat dan Yami Gautam.

seleb setingan Bollywood © 2017 brilio.net

Pulkit Samrat dan Yami Gautam mengarang kisah asmara demi mempromosikan sebuah film bertajuk Sanam Re.

5. Parineeti Chopra and Aditya Roy Kapoor.

seleb setingan Bollywood © 2017 brilio.net

Kabar hubungan asmara dua seleb Bollywood antara Parineeti Chopra and Aditya Roy Kapoor ini sempat menghangat. Pasalnya kisah asmara tersebut menjadi kisah segitiga antara Parineeti, Aditya, dan Shraddha Kapoor. Namun demikian, rumor cinta segitiga ini semakin memudar dengan hilangnya kabar film Daawat e Ishq.

6. Shahid Kapoor dan Amrita Rao.

seleb setingan Bollywood © 2017 brilio.net

Selama proses syuting film Vivah, banyak pemberitaan media India menyebutkan pasangan Shahid Kapoor dan Amrita Rao menjalin kasih. Namun usai film tersebut dirilis, rumor kedekatan tersebut tidak benar terjadi.

7. Malaika and Arbaaz Khan.

seleb setingan Bollywood © 2017 brilio.net

Jika sederet artis Bollywood dikabarkan menjalin kisah asmara, pasangan Malaika and Arbaaz Khan ini dikabarkan berseteru. Pada tahun 2008, sebelum Arbaaz dan Malaika pernah dikabarkan menuju perceraian. Seusai pemberitaan mereda, mereka mengaku bahwa rumor tersebut hanya gimmick untuk mencari popularitas.