Brilio.net - Jika ada pepatah 'cinta bisa datang dari mana saja', itu memang benar adanya. Seperti beberapa publik figur ini contohnya. Berawal hanya sebagai rekan duet, kini justru para selebriti ini saling jatuh cinta.

Ada yang masih pacaran hingga sudah memiliki anak. Namun cerita awal mereka sama-sama dibangun dari panggung.

Wah, siapa saja sih seleb yang akhirnya jatuh cinta dengan rekan duetnya sendiri?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, , Rabu (22/2), berikut 5 pasangan tersebut:


1. Rini Idol dan Jevin Julian.

cinta pasangan duet © 2017 brilio.net

foto: instagram/@rinni_w

Dipertemukan dalam ajang pencarian bakat musik EDM, Jevin Julian dan Rini Idol pun kini sudah bertunangan. Tinggal menunggu undangan saja nih!.


2. Anang dan Ashanty.

cinta pasangan duet © 2017 brilio.net

foto: istimewa

Sempat sukses berduet dengan Syahrini, Anang hermansyah justru berjodoh dengan rekan duet selanjutnya Ashanty. Keduanya langsung dekat semenjak mengeluarkan single Jodohku.

Kini biduk rumah tangga keduanya sudah dikaruniai dua orang putra-putri.


3. Denada dan Ihsan Tahore.

cinta pasangan duet © 2017 brilio.net

foto: instagram/@denadaindonesia

Dipertemukan melalui acara pencarian bakat dangdut, Ihsan dan Denada kini juga miliki hubungan spesial. Meski jarak usia 10 tahun hingga perbedaan status tak membuat keduanya bergeming.

Justru karena orangtua masing-masing sudah saling menyetujui hubungan serius mereka. Wah, jadi kapan nih naik ke pelaminan?


4. Endah N Rhesa.

cinta pasangan duet © 2017 brilio.net

foto: instagram/@endahrhesa

Awalnya hubungan mereka berdua hanya sebatas musisi dan produser, lalu membuat duo dengan nama Endah N Rhesa yang dikenal dengan lagu-lagu romantisnya. Seiring berjalannya waktu, akhirnya mereka pun menikah.


5. Afgan dan Rossa.

cinta pasangan duet © 2017 brilio.net

foto: istimewa

Berawal dari duet single 'Kamu Yang Kutunggu' kini, Afgan dan Rossa pun digosipkan pacaran. Meski belum mengklarifikasi, namun kedekatan keduanya hingga kini mencuri banyak perhatian publik.