Brilio.net - Bagi kaum wanita yang sudah menikah, kehamilan tentu jadi berita bahagia yang sangat dinantikan. Karena kehadiran seorang anak adalah pelengkap bagi manisnya hidup berumah tangga.

Namun pada kenyataannya ada beberapa di antara mereka yang harus bersabar untuk mendapatkan kesempatan memperoleh momongan. Bahkan, mereka harus menunggu bertahun-tahun sampai akhirnya dikaruniai anak.

Di kalangan pasangan artis, ada cukup banyak artis yang menunggu beberapa tahun sampai akhirnya diberi kepercayaan momongan. Salah satunya adalah Cynthia Lamusu, yang setelah 8 tahun menikah dengan Surya Saputra akhirnya resmi menjadi orangtua bayi kembar yang lucu.

Selain pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra, masih ada beberapa artis berikut ini yang sempat menunggu beberapa lama sampai akhirnya dikaruniai momongan.

Dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (7/2), berikut ini nama-nama mereka.


1. Olla Ramlan.

seleb punya anak © 2017 Instagram

Olla Ramlan dan suaminya Aufar Hutapea harus menunggu dua tahun sampai akhirnya dinyatakan akan memiliki anak. Kini, Olla dikaruniai putri bernama Aleena Naira Hana Hutapea yang lahir pada 16 Januari 2015.


2. Deswita Maharani.

seleb punya anak © 2017 Instagram

Setelah 2 tahun menikah, Deswita Maharani dan Ferry Maryadi akhirnya dikaruniai momongan. Pasangan ini memberikan nama Kabay Anaking Maryadi untuk putra pertama mereka.


3. Atiqah Hasiholan.

seleb punya anak © 2017 Instagram

Pasangan yang selalu terlihat mesra ini mengikat janji suci pernikahan pada tahun 2013. Setelah sempat mengalami keguguran dalam kehamilannya yang pertama, Atiqah Hasiholan akhirnya kembali dikaruniai calon anak yang masih dalam kandungannya dan diketahui sudah berusia lima bulan.


4. Sissy Priscillia.

seleb punya anak © 2017 Instagram

Sissy Priscillia akhirnya hamil setelah 4 tahun menikah dengan pembalap Rifat Sungkar. Artis yang melejit lewat film 'Ada Apa dengan Cinta' itu dikaruniai putra pertamanya, El-Mayka, pada 24 Januari 2014. Dan kebahagiaan hidupnya bertambah pada 8 Agustus 2015 dengan kelahiran putra kedua Mikkairo Riley Sungkar.


5. Titi Kamal.

seleb punya anak © 2017 Instagram

Tahun 2013 menjadi momen bahagia bagi Titi Kamal sekaligus sang suami Christian Sugiono. Setelah empat tahun menanti, Titi dan Christian akhirnya dikaruniai momongan. Kini, jagoan kecil mereka Arjuna Zayan Sugiono telah berusia 3 tahun.


6. Happy Salma.

seleb punya anak © 2017 Instagram

Happy Salma dan sang suami Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa pun harus menunggu 4 tahun sebelum akhirnya Happy dinyatakan hamil. Kini keluarga kecil mereka telah bertambah ramai dengan kehadiran si kecil, Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa yang baru berusia satu tahun.


7. Dewi Gita.

seleb punya anak © 2017 Instagram

Pasangan musisi ini telah menikah 22 tahun. Armand dan Dewi pun harus menunggu 8 tahun sebelum memperoleh momongan. Putri semata wayang mereka, Naja Dewi Maulana kini telah berusia 14 tahun.


8. Cynthia Lamusu.

seleb punya anak © 2017 Instagram

Setelah 8 tahun menikah, pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra pun akhirnya resmi menjadi orangtua. Kebahagiaan tersebut pun bertambah karena, Cynthia-Surya mendapatkan bayi kembar yang diberi nama Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra.


9. Inul Daratista.

seleb punya anak © 2017 Instagram

Pedangdut Inul Daratista cukup bersabar sampai akhirnya mendapatkan momongan. Inul akhirnya dikaruniai anak setelah 13 tahun menikah dengan suaminya, Adam Suseno. Anak pertama Inul dan Adam, Yusuf Ivander Damares, lahir melalui proses bayi tabung pada 19 Mei 2009.