Brilio.net - Atas nama profesionalisme, tak sedikit selebriti yang rela melakukan apa saja demi menunjukkan karakter sosok yang tengah ia perankan. Bahkan ada selebriti cowok yang rela berpenampilan seperti perempuan. Meski hanya sekadar tuntutan peran, tak jarang justru muncul gosip negatif tentang mereka. Berakting kemayu, membuat mereka harus menerima cibiran dari publik.

Banyak orang menganggap akting kemayu tersebut juga merupakan karakter asli sang artis. Namun, para selebriti berikut ini berhasil mematahkan komentar negatif publik dengan sosoknya yang bisa menjadi suami dan ayah idaman.

Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Minggu (22/1) seleb cowok yang dikenal kemayu namun menjadi sosok suami idaman di kehidupan aslinya.

1. Aming.

peran kemayu suami idaman © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@psychodiva2016

Aktor sekaligus komedian Aming Sugandhi seringkali mendapat peran kemayu. Bahkan gayanya yang kecewek-cewekan melekat dalam kesehariannya. Tak heran, banyak pandangan negatif tentang pria 36 tahun itu. Namun, tahun 2016 lalu ia secara mengejutkan menikahi gadis pujaan hatinya, Evelyn Nada Anjani. Setelah menikah, pasangan ini pun kerap memamerkan foto romantis ala mereka. Membuat para penggemarnya baper.

2. Bobby Tince.

peran kemayu suami idaman © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@boby_tince

Boby Rachman atau yang dikenal dengan nama Boby Tince berprofesi sebagai entertainer yang kerap memerankan seorang perempuan. Boby memang kerap berperan kemayu sebagai seorang wanita. Ia sering kali tampil cantik dengan gaun panjang dan makeup yang membuat wajah gantengnya berubah cantik. Namun, ia pada 17 Agustus 2016 lalu resmi menjadi seorang ayah. Dalam unggahan foto-oto di Instagram pribadinya, Bobby terlihat menjadi sosok suami dan ayah yang siaga. Sosoknya yang berbeda dengan gaya kemayunya saat di depan layar ini pun dipuji oleh penggemarnya.

3. Ferry Maryadi.

peran kemayu suami idaman © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@kangferrymaryadi

Nama Ferry Maryadi melambung saat meramaikan acara Ngelenong Yuk. Aktor yang satu ini pun tampil pede sebagai sosok yang kemayu dalam acara sitkom serta beberapa film. Tak seperti karakternya di depan kamera, Ferry Maryadi dalam kesehariannya merupakan suami dari Deswinta Maharani dan sudah menjadi ayah dua anak.

4. Indra Bekti.

peran kemayu suami idaman © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@indrabekti

Presenter, aktor, dan penyanyi Indra Bekti juga kerap tampil kemayu saat di depan tv. Bahkan tahun 2016 lalu, ia sempat digosipkan suka dengan sesama jenis. Meski banyak rumor berita negatif, Indra justru makin mesra dengan istrinya dan makin lengket dengan anak-anaknya. Bahkan di tengah padatnya jadwal syuting, ia sering meluangkan waktu untuk berkumpul bersama istri dan anak-anaknya.

5. Gary Iskak.

peran kemayu suami idaman © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@gary_iskak

Bertubuh gagah dengan banyak tato di badannya, nyatanya tak menghalangi Gary Iskak untuk berperan sebagai seorang waria. Awalnya ia dikenal sebagai pria macho dengan banyak tato di tubuhnya. Namun citra itu berubah setelah ia mendapat peran sebagai banci dalam film D'Bijis pada 2007. Dari situ, tawaran menjadi waria mulai banyak diterima Gary. Meski kerap berperan kemayu, dalam sehari-harinya ia adalah seorang suami dan ayah yang dekat dengan keluarga.