Brilio.net - Aurel Hermansyah anak sulung Anang hermansyah memang sering mengundang kontroversi. Di usianya yang baru 18 tahun, banyak netizen yang menyebut jika penampilan Aurel terlalu berani. Beberapa postingannya di Instagram juga pernah mengundang banyak komentar netizen.

Tak cuma urusan penampilan, banyak netizen yang berkomentar tentang hubungan percintaan Aurel. Beranjak dewasa, Aurel pun diketahui pernah dekat dengan beberapa cowok ganteng.

Berikut 5 cowok yang pernah diberitakan dekat dengan Aurel seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (22/1).

1. Teuku Rassya.

pacar Aurel Hermansyah © 2017 istimewa

foto: kapanlagi.com


Pada awal tahun 2015, Aurel Hermansyah dikabarkan dekat dengan Teuku Rassya. Selain berduet dalam sebuah lagu, keduanya juga sering terlihat bareng. Kedekatan mereka pun banyak didukung fans dari dua artis remaja ini. Tapi ternyata kedekatan mereka tak berlanjut ke jenjang pacaran. Aurel dikabarkan dekat dengan cowok lain. Sementara itu Rassya beberapa kali disebut netizen masih baper dengan Aurel dari postingannya di media sosial.

2. Tommy Rumengan.

pacar Aurel Hermansyah © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/@tommyrumengan


Tommy Rumengan ini disebut sebagai cowok yang muncul si antara kedekatan Aurel dengan Rassya. Anak krisdayanti itu pun sudah menjalin hubungan percintaan dengan dokter ganteng itu.

Sempat diisukan bakal nikah muda, ternyata hubungan keduanya tak bertahan lama. Tommy pun saat ini sudah menikah dengan perempuan pilihannya yang tak kalah cantik dengan Aurel.

3. Radhan Nur Alam.

pacar Aurel Hermansyah © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/@aurelie.hermansyah


Tak berselang lama setelah putus dari Tommy Rumengan, kakak Azriel hermansyah ini menjalin hubungan dengan Radhan Nur Alam yang merupakan putra Gubernur Sulawesi Tenggara. Banyak fans Rassya yang beper karena menganggap Aurel lebih cocok dengan idola mereka daripada dengan Radhan.

Lagi-lagi hubungan percintaan Loli tak bertahan lama.

4. Diego Michiels.

pacar Aurel Hermansyah © 2017 istimewa

foto: kapanlagi.com


Akhir tahun 2016, Aurel sempat dikabarkan dekat dengan pesepakbola Diego Michiels. Hal itu banyak dilihat dari Instagram di mana mereka sering berbalas komentar. Diego Michiels sering menyanjung kecantikan Aurel di Instagram. Netizen pun sempat khawatir saat Aurel didekati Diego Michiels karena melihat reputasi Diego yang pernah berusan dengan Polisi karena melakukan tindakan kekerasan.

5. Rabbani Zaki.

pacar Aurel Hermansyah © 2017 istimewa

foto: Instagram.com/@rabbanizaki


Paling baru, Aurel tengah kasmaran dengan cowok ganteng yang juga calon pilot ini. Mereka berdua sering mengunggah foto kebersamaan di akun Instagram. Bahkan dari postingannya, diketahui Aurel sudah mengenalkan Zaki ini kepada keluarganya. Wah semoga langgeng deh ya!