Brilio.net - Pada 14 Februari ini, memang menjadi momen manis yang tak boleh dilewatkan begitu saja bagi banyak orang. Tak terkecuali para artis. Bagaimana tidak? Momen tersebut bisa menjadi momen yang pas buat kamu mengungkapkan perasaan yang sesungguhnya kepada gebetan, atau juga momen yang bisa kamu jadikan ajang untuk berterima kasih pada pasanganmu atas kehadirannya selama ini di hidupmu.

Selain ucapan, tentunya kamu bisa melengkapi indahnya momen tersebut dengan memberikan hadiah kepadanya. Kalau biasanya hadiah tersebut berupa cokelat atau bunga, karena untuk orang yang spesial, kamu juga harus memberi hadiah yang tak kalah spesial, dong. Seperti para publik figur berikut ini, nih.

Sebagai bukti cinta dan ungkapan perasaan kepada pasangan, para seleb berikut ini juga memberikan hadiah yang tak biasa pada pasangan mereka, lho. Tentunya momen tersebut akan menjadi momen manis yang berkesan dan tak terlupakan.

Lantas, bagaimana sih cara publik figur ini mengungkapkan perasaan cintanya pada pasangan mereka pada tanggal 14 ini? Yuk, intip para publik figur berikut ini yang dirangkum brilio.net dari akun Instagram mereka, Selasa (14/2).


1. Ditto Percussion & Ayudia Bing Slamet.

5 Seleb ini beri hadiah tak biasa buat pasangannya, boleh ditiru nih berbagai sumber

foto: Instagram/@dittopercussion

Ayudia Bing Slamet mendapatkan hadiah tak biasa dari sang suami, Ditto Percussion, pada tanggal 14 ini. Penulis buku Teman Tapi Menikah sekaligus ayah dari Dia Sekala Bumi ini ingin mengungkapkan rasa cintanya pada sang istri dengan cara yang berbeda.

"Hadiah buat si Lemmuuu. Aku mau ngasih yang kriuk kriuk ahhh biar makin disayang sama si lemu @ayudiac gak mau yg biasa kyk coklat apalagi baju kembar warna merah ada loveenyaa hahahhaa. naah ini cocok ni buat si Lemmuu!!! Liaat tuhh Ampe dipeluk gtu Chitatonya aahahaha untung ada kejutan dari Chitato yang bisa bikin doi ketagihan ngemil gak berhenti,dan makin sayang Ama oguttt.. nah lo semua tunggu kehadiran rasa sadisnya aslikk gak bohong!!! dan dapatkan produk barunya Chitato, yaitu Chitato couple #LoveIsNeverFlat," ujarnya di Instagram.

5 Seleb ini beri hadiah tak biasa buat pasangannya, boleh ditiru nih berbagai sumber

foto: Instagram/@ayudiac

Ayu pun gantian memberikan hadiah untuk Ditto, ia pun mengunggah foto bahagianya dan berujar, “Memberikan @dittopercussion sesuatu di tanggal 14 itu bisa apa ajaaaa, gak harus identik dengan sesuatu yang mainstream. bisa apapun itu! nah pas, ada kejutan dari Chitato yang bisa bikin saya kasih sesuatu yang unik ke @dittopercussion, nah teman-teman semua tunggu kehadiran dan dapetin yang baru dr Chitato yaa, yaitu Chitato Couple, gak boong! rasanya enak banget. apalagi yang chilli soy sauce #LoveIsNeverFlat.”

Pasangan ini memang terkenal sweet abis dan bikin baper karena keromantisan keduanya. Kamu mau tiru cara Ditto ini buat kasih hadiah ke pasangan?


2. Derby Romero & Adinda Mae.

5 Seleb ini beri hadiah tak biasa buat pasangannya, boleh ditiru nih berbagai sumber

foto: Instagram/@Derbyromero

Pemain film Petualangan Sherina ini juga tak ketinggalan mengungkapkan perasaan cintanya pada sang kekasih, Adinda Mae. Menurut Derby, memberi hadiah bunga atau cokelat ke pasangan pada tanggal 14 itu udah mainstream banget. Nah, kali ini ia juga mencoba cara yang antimainstream lho, buat kasih surprise ke Adinda.

"Ngasih bunga atau cokelat ke pasangan itu udah mainstream. Untung ada kejutan dari @MyChitato yaitu Chitato Couple yang bisa ngasih sesuatu yang unik ke tunangan gue @miss_adinda_mae #LoveIsNeverFlat."

5 Seleb ini beri hadiah tak biasa buat pasangannya, boleh ditiru nih berbagai sumber

foto: Instagram/@miss_adinda_mae

Dan, Adinda pun bahagia lho mendapat hadiah dari Derby, ia pun menulis di akun Instagramnya, "So overwhelmed to receive an unexpected surprise gift from my Forever ... fiancé @derbyromero The new Chitato Couple Edition @mychitato makes this day even more special! #LoveIsNeverFlat."


3. Rhesa & Endah Widiastuti (Endan N Rhesa).

5 Seleb ini beri hadiah tak biasa buat pasangannya, boleh ditiru nih berbagai sumber

foto: Instagram/@endahnrhesa

Nggak cuma jago bikin lagu-lagu romantis, duo Endah N Rhesa rupanya punya cara unik untuk memberi kejutan satu sama lain. Hal itu terlihat dari unggahan foto di Instagram @endahnrhesa dengan caption yang bikin meleleh saking sweet-nya.

"Di tanggal 14 ini, biasanya kami berdua suka saling memberi kado secara diam-diam hihih. Eh ternyata kami sama-sama kasih Chitato Couple Edition! Hahaha! Rhesa dapet @mychitato yang karakter tokoh di kemasannya mirip sama dia yang berkacamata, cuman kurang kribo doang. Gak nyangka jugak ternyata ada Chitato "pasangannya" yeaaa #LoveIsNeverFlat . Chitato aja punya pasangan, Cuy. Masak kamu enggak.... *uhuk* . Tunggu kehadiran Chitato Couple Edition di toserba terdekat untuk kamu hadiahkan kepada orang yang kamu sayangi. Ehm.. semoga berhasil! Mangaat! "


4. Farri Icksan Wibisana & Shareefa Danish.

5 Seleb ini beri hadiah tak biasa buat pasangannya, boleh ditiru nih berbagai sumber

foto: Instagram/@farricksan

Gitaris The Sigit ini pun memberikan kejutan manis untuk sang istri, Shareefa Danish sembari menyanyikan lagu yang sangat romantis untuk perempuan yang khas dengan rambut bobnya tersebut. Wah, lelaki yang mempunyai akun Instagram @farricksan ini rupanya romantis banget, ya! So Sweet!

"Duhai istriku @shareefadaanish. Di hari ini ku persembahkan kejutan yang super lezat dari Chitato Couple Edition. Dan ku dendangkan tembang romantis terinspirasi dari parasmu yang manis. Terima kasih @mychitato telah membuat our #loveisneverflat."

5 Seleb ini beri hadiah tak biasa buat pasangannya, boleh ditiru nih berbagai sumber

foto: Instagram/@shareefadaanish

Mau tahu balasan dari Sareefa untuk sang suami?

"Aduhai senangnya. Suamiku @farricksan tak dinyana, memberikan kejutan yang super lezat dari Chitato Couple Edition di hari ini. Diiringi dengan alunan tembang romantis yang membuat hati berdendang. Terima kasih @mychitato telah membuat our #loveisneverflat."


5. Arief Muhammad & Tiara Pangestika.

5 Seleb ini beri hadiah tak biasa buat pasangannya, boleh ditiru nih berbagai sumber

foto: Instagram/@ariefmuhammad

Selebgram yang satu ini beberapa bulan yang lalu baru saja melangsungkan pernikahannya dengan perempuan cantik, Tiara Pangestika. Nah, pada tanggal 14 Februari tahun ini menjadi yang pertama mereka lalui sebagai sepasang suami istri, lho. Untuk itu, Arief sengaja memberikan hadiah tak biasa untuk perempuan yang akrab disapa Tipang tersebut.

"Dari dulu ngasih kado tuh kalo ga coklat, bunga, yaaa paling enggak dinner. Ini mumpung ada edisi special dari Chitato gue mau kasih Chitato Couple buat @tiarapangestika. Kalian juga bisa ngelakuin hal yang sama di moment tanggal 14 ini. #LoveIsNeverFlat @mychitato," tulisnya di caption foto Instagram.

 

5 Seleb ini beri hadiah tak biasa buat pasangannya, boleh ditiru nih berbagai sumber

foto: Instagram/@TiaraPangestika

Tiara Pangestika pun terlihat sangat bahagia mendapat hadiah dari sang suami. Ia pun mengunggah foto kegembiraannya dengan caption, “Woke up to this! Pagi ini dikasih @Ariefmuhammad Chitato Couple buat hadiah! Lucu banget bentuknya, jadi sayang buat dimakan #LoveIsNeverFlat @mychitato.”