Brilio.net - Penyanyi bertubuh mungil Rinni Wulandari yang juga dikenal dengan nama Rinni Idol dikabarkan telah resmi dilamar oleh kekasihnya pada Sabtu (11/2). Sosok pria yang menjadi calon suami Rinni tak lain adalah Jevin Julian, Disk Jockey yang berkolaborasi bersama Rinni dalam grup musik Soundwave.

Sebelum menjalin hubungan dengan Jevin Julian, Rinni dikabarkan pernah dekat dengan beberapa pria. Siapa saja mereka? Dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Selasa(14/2), ini dia 4 pria yang dikabarkan pernah dekat dengan Rinni Wulandari.

1. Anji.

cowok Rinni Idol © 2017 Instagram


Nama Anji menjadi satu-satunya mantan kekasih Rinni yang diketahui publik. Keduanya diketahui menjalin hubungan semenjak Rinni baru saja memenangkan ajang Indonesian Idol. Mereka juga pernah putus nyambung layaknya hubungan asmara pasangan lainnya.

Namun sayang, hubungan yang telah cukup serius ia jalin dengan Anji harus kandas di tengah jalan setelah Sheila Marcia muncul dalam kondisi hamil dan kenyataan jika anak yang dikandung Sheila adalah darah daging Anji.


2. Pandu.

cowok Rinni Idol © 2017 Instagram


Kegagalan Rinni menjalin hubungan dengan Anji membuatnya cukup lama menjomblo. Sampai akhirnya Rinni mengaku sudah menjalin hubungan dengan seorang pengusaha pertambangan bernama Pandu. Keduanya mengaku serius dan masing-masing keluarga sudah saling kenal dan mendukung.

Meski jarang bertemu karena kesibukan masing-masing, mereka tetap menjaga komunikasi setiap hari. Sayang, hubungan Rinni dan Pandu yang berjalan hingga dua tahun lebih ini harus kembali kandas.


3. Caprice.

cowok Rinni Idol © 2017 Instagram


Tahun 2015 lalu, Rinni yang masih jomblo santer dikabarkan dekat dengan seorang rapper asal Malaysia. Selain menjadi teman dekat, Caprice juga menjadi rekan duet Rinni dalam satu lagunya yang berjudul Independent Girl.

Rinni pun menilai pria yang juga pengusaha di Malaysia tersebut memang sosok yang baik. Namun bagi Rinni hubungannya dengan Caprice hanyalah sebatas teman saja.


4. Jevin Julian.

cowok Rinni Idol © 2017 Instagram


Nama Jevin Julian semakin naik daun berkat kolaborasinya bersama Rinni Wulandari, dalam grup musik Soundwave. Karena seringnya bekerja bersama membuat keduanya semakin dekat. Kedekatan mereka pun sering diabadikan di akun Instagram baik Rinni maupun Jevin. Namun siapa sangka berawal dari project musik, benih-benih cinta itu muncul.

Tak sampai setahun menjalin hubungan, sejoli ini akhirnya mantap meresmikan hubungannya dengan menggelar acara lamaran pada Sabtu (11/2). Meski berlangsung tertutup dari awak media, rona bahagia keduanya terlihat dalam sejumlah foto yang beredar di Instagram.