Brilio.net - Nama Roger Danuarta tentu sangat familiar bagi generasi remaja yang tumbuh di awal tahun 2000an. Ya, saat itu memang karier Roger Danuarta sedang naik daun dan wajahnya kerap muncul di berbagai sinetron dan iklan. Tak heran jika namanya melejit dan mendapatkan peran penting dalam beberapa sinetron.

Selain perjalanan karier, nama Roger yang berwajah oriental ini kerap muncul karena gosip kedekatannya dengan beberapa wanita. Siapa saja mereka?

Dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (9/2), ini dia 6 artis yang dikabarkan pernah dekat dengan Roger Danuarta.


1. Leony.

gebetan Roger Danuarta © 2017 istimewa

Leony Vitria Hartanti, mantan aktris cilik, dikabarkan pernah dekat dengan Roger Danuarta. Leony dan Roger pernah terkenal pada era awal 2000-an saat sama-sama membintangi sinetron Siapa takut Jatuh Cinta?.


2. Agnez Mo.

gebetan Roger Danuarta © 2017 istimewa

Setelah nama mantan personel Trio Kwek-Kwek, muncul nama Agnes Monica yang kini kerap disapa Agnez Mo. Makin lengketnya hubungan Roger dan Agnez saat kembali tampil bareng dalam sinetron 'Cewekku Jutek'.

Namun Roger dan Agnez tak mau ambil pusing dengan gosip tersebut dan keduanya menegaskan hubungan mereka hanya sebatas teman baik.


3. Shandy Aulia.

gebetan Roger Danuarta © 2017 istimewa

Setelah Agnes Monica, Roger diketahui berpacaran dengan aktris cantik Shandy Aulia. Dalam beberapa kesempatan keduanya memang kerap memamerkan kemesraan sebagai sepasang kekasih.

Namun, setelah bertahun-tahun pacaran dan hampir melaju ke pelaminan, hubungan asmara keduanya akhirnya harus kandas.


4. Sheila Marcia.

gebetan Roger Danuarta © 2017 istimewa

Keduanya diketahui mulai berpacaran sejak bulan November 2007 dan orangtua Roger pun sudah merestui hubungan mereka. Namun sayang, 8 Agustus 2008, Sheila tertangkap sedang pesta shabu di Apartemen Golden Sky Pluit, Jakarta Utara.

Sejak saat itu, Roger malah berlalu dan bilang putus.


5. Asty Ananta.

gebetan Roger Danuarta © 2017 istimewa

Kedekatan Roger Danuarta dan Asty Ananta sempat menjadi obrolan hangat di masyarakat. Pasalnya keduanya sering tertangkap kamera sedang bersama-sama dan terlihat sangat akrab bak sepasang kekasih. Terlebih saat Asty tak pernah berhenti menyemangati Roger saat terjerat kasus narkoba.


6. Cut Meyriska.

gebetan Roger Danuarta © 2017 istimewa

Kini, Roger kembali santer diperbincangkan terkait kedekatannya dengan aktris cantik, Cut Meyriska. Hal ini diketahui dari foto yang diunggah oleh akun Lambe Turah yang menunjukkan kedekatan Cut Meyriska dan Roger Danuarta.