Brilio.net - Salah satu risiko menjadi seorang artis selain privasinya yang kian berkurang adalah mobilitas tinggi untuk mengisi acara di berbagai kota di Indonesia. Frekuensi terbang naik pesawat yang tinggi membuat mereka sering bertemu dengan pramugari yang terkenal cantik-cantik.

Berbekal ketenaran, tentu tak sulit bagi para selebriti ini untuk sekadar berkenalan dengan pramugari. Bahkan ada juga lho sejumlah artis yang sukses menaklukkan hati pramugari. Siapa saja mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (9/2), berikut lima artis yang berhasil meluluhkan hati pramugari dan menjadikannya istri.

1. Narji

Artis Pramugari © 2017 Istimewa foto: kapanlagi.com

Komedian yang dulu tergabung dalam grup lawak Cagur bersama Wendy dan Denny ini berhasil menaklukkan hati seorang pramugari bernama Widiyanti. Kisah cintanya bermula dari penerbangan Jakarta-Surabaya tahun 2005 saat Widiyanti masih menjadi pramugari. Keduanya kemudian menikah pada 2008.

2. Pasha Ungu

Artis Pramugari © 2017 Istimewa foto: kapanlagi.com

Vokalis band Ungu yang kini menjabat sebagai Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah ini menikahi Adelia Wilhelmina yang seorang pramugari pada tahun 2011. Dua tahun setelah bercerai dari istri pertamanya Okie Agustina.

3. Yama Carlos

Artis Pramugari © 2017 Istimewa foto: kapanlagi.com

Aktor kelahiran Semarang, Jawa Tengah 36 tahun lalu ini menikahi Arfita Dwi Putri, seorang pramugari di maskapai penerbangan milik BUMN. Meski berbeda keyakinan, pernikahan mereka direstui keluarga kedua belah pihak.

4. Pak Tarno

Artis Pramugari © 2017 Istimewa foto: Istimewa

Kisah pernikahan pesulap kocak Pak Tarno dengan seorang pramugari bernama Sri Rahayu pada 2013 lalu memang penuh teka-teki. Tidak ada penjelasan pasti dari Pak Tarno, hanya tutur dari orang-orang terdekatnya.

5. Derry 4 Sekawan

Artis Pramugari © 2017 Istimewa foto: Instagram/@derry4sekawan

Anggota grup lawak legendaris 4 Sekawan, Derry Sudarisman menikah dengan seorang pramugari bernama Dede Yayang.