Brilio.net - Keluh kesah mantan Presiden Indonesia keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) lewat Twitter beberapa hari memang menjadi viral. Banyak yang bersimpati, tapi nggak sedikit pula yang menjadikannya bahan candaan seperti tweet SBY tentang 'Saya mau bertanya kepada Presiden dan Kapolri' yang banyak dipelesetkan orang jadi pertanyaan yang lucu-lucu.

Seakan nggak mau ketinggalan tren 'tanya Presiden dan Kapolri', artis tampan yang hingga saat ini masih melajang juga ikut memelesetkan pertanyaan tersebut dalam sebuah meme yang diunggah di Instagram pribadinya @baimwong, Selasa (7/2) lalu.

Lalu apa yang 'ditanyakan' Baim Wong kepada Presiden dan Kapolri? Duh, ternyata pertanyaan galau yang bikin banyak cewek baper.

Baim Wong © 2017 Instagram.com/@baimwong

"Saya mau bertanya kepada Presiden dan Kapolri, kenapa saya belum JUGA nikah?," tulisnya dalam unggahan meme seperti yang brilio.net lansir, Rabu (8/2).

Sontak para followersnya banyak yang mendoakan agar mantan kekasih Marshanda tersebut bisa segera mengakhiri masa lajangnya.

"Ku doakn smoga cpet dpatkn jdoh sesuai pilihan kak @baimwong yg cntik ,baik n sholeha aminnnn," tulis @ani_aningsih83.

"Allah punya waktu yg terbaik....Ttp ikhtiar n Istiqomah dalam beribadah....Semoga segera dipertemukan jodoh nya aaamiiiin aaamiiin," tambah @nurmawatidewi.

Cewek-cewek, ada yang mau daftar jadi calon istrinya Baim Wong nggak nih?