Brilio.net - Kamu yang main Instagram, pasti suka terhibur dengan postingan-postingan salah satu artis cantik sekaligus istri Lucky Hakim, Tiara Dewi. Perempuan cantik kelahiran Cianjur, 13 Februari 1988 ini selain diketahui publik sebagai penyanyi dan aktris. Dia juga dikenal sebagai Syahrini KW. Alasannya, selain wajahnya yang disebut-sebut mirip dengan Syahrini, gaya dan penampilan Tiara Dewi juga bisa dibilang tak kalah cetar dibanding dengan artis yang sering disapa Princess tersebut.

Baru-baru ini, Tiara Dewi berseteru dengan mantan kekasih suaminya, Dewi Sanca, lho. Konon kabarnya, Dewi Sanca masih sering menghubungi Lucky, dan hal tersebut tentu saja membuat Tiara Dewi kesal. Wah, mungkin Tiara Dewi cemburu ya, guys. Cemburu kan tanda cinta, uhuk!

Nah, selain cinta dengan sang suami, rupanya pelantun lagu Begal Cinta ini juga menunjukkan sikap patuh pada sang suami, lho. Tak percaya?

Ini dia 5 postingan Tiara Dewi di Instagramnya yang membuktikan kalau doi juga seorang istri yang nurut kata suami, sebagaimana dirangkum brilio.net dari akun Instagram @tiaradewireal, Selasa (28/2).

1. Dilarang suami beli tas dari reptil.

 Tiara Dewi Patuh Dengan Suami  © 2017 brilio.net


Karena sang suami seorang pecinta reptil, kabarnya Tiara dilarang membeli dan menggunakan tas dari reptil.

"Aku sih patuh aja sama suamiku, ternyata ngeri juga yah. Pokoknya Akh I Love U Full suamiku tercinta," tulisnya di caption Instagramnya.


2. Selalu dukung karier Lucky.

 Tiara Dewi Patuh Dengan Suami  © 2017 brilio.net


Di salah satu postingannya, Tiara juga mengunggah capture-an video yang berasal dari YouTube dengan tajuk '7 Artis cantik ini dukung karier suami jadi pejabat, makin sibuk nih'. Di unggahan tersebut, Tiara juga menyebutkan bahwa selalu tersenyum, berbuat baik sama orang, dan selalu bersyukur adalah kunci sukses.


3. Berfoto bersama suami dan sang ibunda.

 Tiara Dewi Patuh Dengan Suami  © 2017 brilio.net


Tak hanya patuh dengan suami, Tiara juga menyebutkan bahwa selain suaminya, ibunya juga merupakan surganya. Rupanya, tak hanya mengagungkan sang suami, Tiara juga sangat mencintai dan mengagungkan sang ibu. Duh, istri idaman banget, ya..


4. Sering pula memanjakan Lucky.

 Tiara Dewi Patuh Dengan Suami  © 2017 brilio.net


Kalau biasanya dia yang sering manja terhadap sang suami, rupanya terkadang Tiara juga memanjakan snag suami, lho. Apalagi saat sang suami kelelahan seharian bekerja, atau saat sang suami tengah sakit, Tiara selalu siap sedia ada demi Lucky.

"Punya baby besar hihihi... ya ampun Mas KO sekarang kebalik manjanya. Ckckck ala ala sok imut dech," ujarnya.


5. Selalu berbagi pesan postif dengan sang suami.

 Tiara Dewi Patuh Dengan Suami  © 2017 brilio.net


Saat galau, Tiara Dewi sering curhat dengan sang suami. Lucky pun kerap memberikan masukan-masukan positif untuk sang istri, dan tak jarang Tiara melakukan saran dari Lucky tersebut. Hal tersebut terbukti dari unggahan-unggahan potongan percakapan dua sejoli tersebut yang sering diunggah Tiara di Instagramnya.