Brilio.net - Sunny Pawar bukan lagi nama yang asing di dunia perfilman Hollywood. Usai membintangi film Lion pada tahun 2016, namanya pun melambung. Sunny pun tampak hadir pada ajang bergengsi Oscar Awards atau Piala Oscar ke-89 yang dilangsungkan di Los Angeles.

Perhatian media pun tersorot pada bocah berusia 8 tahun tersebut. Aktor cilik ini tampak mengenakan pakaian formal berbalut tuksedo warna hitam. Tak lupa, ia mengenakan dasi kupu-kupu yang senada dengan warna bajunya. Pada bagian bawah, Sunny mengenakan sepatu sneakers berwarna hijau dan kuning.

Sunny Pawar © 2017 brilio.net

foto: usatoday.com

Sepanjang berjalan di red carpet, Sunny tak lupa menyunggingkan senyum manisnya. Penampilan Sunny ini mampu menyedot perhatian media. Pada tatanan rambutnya dibuat model slicked back atau rambut disisir ke belakang rapi. Sunny terlihat menawan dengan balutan formal.

Loading...

Dilansir brilio.net dari laman Eonline, Senin (27/2), penerjemah Sunny Pawar mengungkapkan, "He's excited and he feels great about it to be here." (Dia merasa antusias dan luar biasa bisa berada di Oscar).

Film yang Sunny bintangi bersama Nichole Kidman dan Dev Patel ini telah masuk dalam empat nominasi Oscar, namun belum berhasil membawa pulang piala.