Brilio.net - Mengenakan gaun pengantin yang indah sehingga tampil memukau saat hari pernikahan pasti menjadi dambaan setiap perempuan. Karena dengan begitu, momen yang diharapkan hanya sekali seumur hidup itu bakal selalu indah untuk dikenang.

Tapi selebriti-selebriti cantik ini rupanya beruntung bisa menjajal gaun pengantin sebelum akhirnya menikah nanti. Meski belum naik pelaminan, mereka ternyata dipercaya menjadi model gaun pengantin. Siapa saja mereka?

Berikut enam artis yang menjadi model gaun pengantin meski belum menikah seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (24/12).

1. Raline Shah

artis model gaun pengantin © 2016 istimewa foto: Bride Story

Mantan finalis Puteri Indonesia ini memang belum terlihat ada tanda-tanda akan mengakhiri masa lajangnya. Meski begitu, Raline beruntung sudah pernah merasakan mengenakan gaun pengantin.

2. Raisa

artis model gaun pengantin © 2016 istimewa foto: Instagram/@verakebaya

Wah.. Raisa cantik banget ya mengenakan kebaya itu. Cocok banget buat acara akad nikah. Kira-kira pasangannya siapa ya? Hamish Daud nggak ya?

3. Laudya Chintya Bella

artis model gaun pengantin © 2016 istimewa foto: Instagram/@irwanriady

Beberapa waktu lalu bintang film 'Surga Yang Tak Dirindukan' ini membuat netizen kaget karena mengenakan gaun pengantin. Ia yang kini menjalin hubungan dekat dengan Afifudin Kalla, keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla ini ternyata hanya sesi foto gaun pengantin saja. Wah kapan nih mengenakan gaun pengantin yang sebenarnya?

4. Yuki Kato

artis model gaun pengantin © 2016 istimewa foto: Instagram/@yukikt

Foto mengenakan gaun pengantin berhijab tersebar luas, ternyata itu hanya sesi foto yang dijalani oleh Yuki Kato. Artis cantik berumur 21 tahun itu menjadi model salah satu vendor pernikahan di Surabaya.

5. Prilly Latuconsina

artis model gaun pengantin © 2016 istimewa foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina juga pernah menjadi model gaun pengantin. Saat itu netizen heboh memasangkan Aliando Syarief sebagai pengantin prianya.

6. Audi Marissa

artis model gaun pengantin © 2016 istimewa foto: Instagram/@qonitagholib_official

Artis cantik ini juga berkesempatan menganakan gaun pengantin pada gelaran Jakarta Fashion Week 2017 pada Oktober lalu. Ia mengenakan gaun warna pink karya Qonita Gholib.