Brilio.net - Dunia periklanan terus berkembang seiring berjalannya waktu. Sekarang, kita sering dijumpai iklan-iklan kreatif dan inovatif sebagai efek canggih dari teknologi. Namun tak bisa disangkal pula jika iklan jadul yang ikonik justru masih membekas di ingatan hingga kini.

Salah satu iklan ikonik adalah iklan produk sampo. Iklan sampo biasanya menampilkan sosok wanita dengan rambut hitam dan indah seperti dalam iklan sampo Emeron era 90-an. Untuk menarik perhatian calon pembeli, shampo Emeron menggaet seorang artis ternama. Bukan dari kalangan artis, justru produk sampo ini menggaet seorang penyanyi dangdut.

Tak hanya diidolakan karena suara merdunya saja, penyanyi dangdut ini menunjukkan eksistensinya dengan menjadi model produk jadul. Jadi bintang iklan di era 90-an tak jarang penampilannya membuat publik pangling.

Hal ini dikarenakan saat jadi bintang iklan 90-an ia tampil dengan rambut hitam lebat, sementara sekarang dia tampil berhijab. Penasaran siapa yang dimaksud? Yuk intip 11 transformasi penyanyi dangdut yang jadi bintang iklan sampo era 90'an, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (6/4).