Brilio.net - Iklan disebut-sebut sebagai strategi jenius bagi para brand untuk menggaet para pelanggan. Bahkan iklan disebutkan pula sebagai jalan pintas agar brand bisa lebih cepat akrab dengan masyarakat luas. Strategi yang telah ada sejak lama ini pun membutuhkan orang-orang berpengaruh seperti selebritis.

Setiap iklan memiliki ciri khasnya tersendiri dalam mempromosikan produknya. Seperti penyedap rasa, masakan akan menjadi tontonan yang cukup mengunggah selera.

Kamu tentu tahu salah satu penyedap rasa paling fenomenal, seperti Masako. Dalam iklan jadul ini terlihat seorang wanita cantik yang tengah mempromosikan produk tersebut.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, dia tampak luwes memainkan peran sebagai ibu rumah tangga yang tengah membuat hidangan bagi kedua anaknya yang bernyanyi.

Dua dekade telah berlalu sejak jeda pariwara tersebut muncul, kira-kira siapa dan seperti apa penampilan bintang iklan jadul ini? Berikut ulasan lengkapnya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (4/4).