Brilio.net - Film Harry Potter menjadi salah satu film dengan pencapaian luar biasa dan sukses di pasaran. Film yang diadaptasi dari novel karya J.K. Rowling ini memang memiliki kisah fantasi yang seru untuk diikuti. Harry Potter sang tokoh utama selalu menghadapi berbagai rintangan untuk mengalahkan Lord Voldemort.

Sepanjang film, sudah ada karakter villain yang sengaja dibuat menyeramkan dan berbahaya. Para aktor dan aktris yang menjadi villain ini tentu punya penampilan yang berbeda dengan perannya di film.

Penasaran seperti apa? Berikut wajah asli lima musuh Harry Potter yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (12/3).

1. Lucius, ayah dari Draco ini merupakan tokoh berbahaya yang dipercaya jadi tangan kanan Voldemort. Karakter ini diperankan oleh Jason Isaacs.

wajah asli musuh Harry Potter © 2021 brilio.net

foto: istimewa; Instagram/@therealjasonisaacs

2. Nyangka gak nih kalau karakter Barty Crouch ternyata bagian dari Death Eater? Peran ikonik ini diperankan oleh bernama David Tennant. Penampilan puluhan tahun lalu dan sekarang tak banyak berubah.

wajah asli musuh Harry Potter © 2021 brilio.net

foto: istimewa; Instagram/@davidtennantcom

3. Selanjutnya ada karakter Grindelwald Grindelwald yang merupakan penyihir dengan tongkat terkuat. Tampil dengan muka pucat serta rambut dan mata putih, begini paras asli sang aktor Mads Mikkelsen.

wajah asli musuh Harry Potter © 2021 brilio.net

foto: imdb.com

4. Karakter wanita kejam sepertinya layak disematkan untuk Bellatrix Lestrange, sepupu dari Sirius Black. Tokoh ini berhasil dihidupkan oleh aktris cantik Helena Bonham Carter.

wajah asli musuh Harry Potter © 2021 brilio.net

foto: istimewa; Instagram/@bonham.carter

5. Jadi karakter yang digambarkan menyeramkan hingga tak banyak orang berani menyebut namanya, beginilah wajah asli Lord Voldemort yang diperankan oleh Ralph Fiennes. Manly abis!

wajah asli musuh Harry Potter © 2021 brilio.net

foto: istimewa; Instagram/@___fiennes___

 

(brl/lea)

(brl/lea)