Brilio.net - Kisah rumah tangga Mawar AFI yang kandas saat ini tengah menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, Mawar sendiri yang membongkar dugaan perselingkuhan sang mantan suami, Steno Ricardo.

Usai bercerai dengan Mawar AFI pada 11 Januari 2022 lalu, kini Steno diketahui telah menikah dengan Susi yang tidak lain merupakan baby sitter anaknya. Pernikahan digelar pada 21 Februari 2022.

Video pernikahan Steno Ricardo dan Susi ini pun sempat tersebar di media sosial. Tak hanya itu, belakangan muncul foto-foto transformasi makeup pengantin Susi. Usut punya usut, foto-foto tersebut diunggah oleh akun Instagram MUA @neymakeup.

transformasi makeup Susi Berbagai sumber

foto: Instagram/@neymakeup via kapanlagi.com

Tampak Susi dirias dengan look makeup yang segar dengan warna-warna peach. Susi juga memakai busana pengantin warna putih lengkap. Ada mahkota kecil yang menjadi hiasan kepala.

Sementara para unggahan selanjutnya, ada foto yang menampilkan akad nikah Susi dan Steno. Prosesi pernikahan tersebut mengusung konsep adat Sunda. Berbeda dengan foto sebelumnya, kali ini Susi tampil dengan kebaya lengkap dengan siger. Dekorasi pelaminan dipenuhi dengan rangkaian bunga.

transformasi makeup Susi Berbagai sumber

foto: Instagram/@neymakeup via kapanlagi.com

Sang MUA bahkan menandai Instagram sang pengantin wanita @susisltfh serta menyertakan lokasi acara pernikahan di Tasikmalaya. Setelah sempat dibanjiri komentar, sang MUA pun memilih untuk menghapus seluruh postingannya tersebut.