Brilio.net - Seorang influencer asal Amerika Serikat, Chloe Fountain membuat banyak orang terkejut dengan penampilan barunya. Bagaimana tidak, sosoknya yang tadi terlihat tua dan memiliki kulit kendur, tiba-tiba saja berubah dengan penampilan luar biasa cantik dan muda.

Lewat unggahan TikTok-nya @chloefountainn, Chloe membagikan sejumlah video dirinya sesudah dan sebelum makeup. "The power of makeup," tulisnya pada salah satu video.

"Seberapa marah kamu?" tanya Chloe Fountain.

Perubahan yang terlihat jauh berbeda membuat orang bertanya-tanya, apakah itu benar wanita tua tadi menjadi muda usai di makeup? Lalu bagaimana dengan kulit-kulitnya yang kendur?

Dilansir brilio.net dari thesun.co.uk, Rabu (1/12) percaya atau tidak, Chloe memiliki tips khusus untuk membuat kulitnya menjadi kencang. Sehingga, usai dimakeup penampilannya menjadi lebih muda. Ternyata wanita cerdik ini menggunakan selotip untuk menarik kulitnya yang kendur.

Saking sempurnanya, membuat warganet tak percaya dengan tips "murahan" tersebut. Bagaimana bisa dengan selotip wajahnya terlihat kencang. Mereka pun menantang Chloe untuk membuat tutorial makeup.

Namun, Chloe bersikeras menolak untuk membagikan video tersebut dan berjanji akan mengungkapkan rahasianya jika akun TikTok miliknya telah mencapai satu juta pengikut.

Warganet pun mengatakan bahwa Chloe telah mempermainkan mereka. Sebenarnya kedua orang itu tidak sama. Namu lagi-lagi Chloe bersikeras, bahwa wanita yang terlihat tua dan berubah menjadi muda itu adalah orang yang sama.

@chloefountainn

Here’s a little secret

Forever - Chris Brown

"Ya. Kami adalah orang yang sama. Berapa kali saya harus mengatakan ini?" tulis Chloe pada unggahan video lainnya.

Saking penasarannya, seorang warganet menanyakan bagaimana rahangnya bisa terbentuk sedemikian rupa.

"Bagaimana kamu kehilangan rahangmu?," tanya seorang warganet.

Tak sedikit pula yang berpendapatan bahwa wanita yang sebelumnya terlihat tua adalah ibunya.

"Ibu dan anak perempuannya?" kata warganet lainnya.

Perubahan penampilan Chloe ini memang mengundang rasa curiga dan penasaran publik. Namun dari beberapa yang sudah pernah diperlihatkan oleh media sosial, makeup memang mampu mengubah penampilan seseorang. Kepiawaian seseorang dalam mengaplikasikan makeup bisa membuat penampilan menjadi perubah dan bahkan sangat berbeda.

@chloefountainn original sound - Veronica Carrinton

(brl/pep)

(brl/pep)