Brilio.net - Sudah jadi hal biasa bagi para makeup artist (MUA) mengunggah video kliennya sebelum dan sesudah makeup. Biasanya look makeup yang dipilih juga sesuai dengan acara. Namun dalam video yang baru-baru ini viral, ternyata ada wanita yang makeup untuk acara khitanan sang anak, tapi malah dikira akan menikah.

Dilansir brilio.net dari unggahan akun TikTok @nurhasanah.azarya pada Kamis (18/11), wanita ini mengalami transformasi penampilan yang cukup drastis. Alih-alih tampil dengan makeup natural, wanita ini justru lebih mirip dengan pengantin.

"Makeup Resepsi (x) Makeup Acara Khitanan anak (v)," demikian tulisan dalam keterangan video.

makeup khitanan mirip pengantin © 2021 brilio.net

foto: TikTok/@nurhasanah.azarya

Tampak dalam video, kliennya ini memang ingin di-makeup seperti boneka Barbie. Riasan matanya pun dibuat bold agar terlihat besar, dengan menggunakan lensa kontak, bulu mata, serta eyeshadow shimmer. Kontur di bagian hidung dengan highlighter di apple cheeks semakin membuat penampilannya on point. Base makeup serta lipstik merah mudanya pun tampak cocok dipadukan dengan busana yang dipakai.

Sontak saja, banyak warganet yang memuji penampilan wanita tersebut. Mereka juga tidak heran jika banyak yang melihat dandanan wanita tersebut seperti pengantin.

"Cntik bngt,tpu bkan kya khitanan,kya nikahan itumahh," kata @user1984039.

"Dipikir mau nikah lg ntar kak," ujar @reaara3.

"Masya Allah cantik bnget kyak barbie," komentar @farida_khanzaa.

@nurhasanah.azarya

##fyp ##makeup ##10thBarengKamu ##fyp

Follow AndrewsVisual - Andrew Thomson

(brl/lin)

(brl/lin)