Brilio.net - Verrell Bramasta akhir-akhir ini menjadi nama yang paling sering diperbincangkan masyarakat. Penyebabnya tak lain adalah video kontroversial yang memperlihatkan dirinya tengah berciuman mesra dengan putri Ruth Sahanaya, Nadine Waworuntu.

Tak lama setelah video tersebut menyebar, Nadine sebenarnya langsung meminta maaf dan memberikan klarifikasi jika itu adalah video lama saat ia dan Verrell masih sama-sama jomblo.

Berbeda dengan Nadine, Verrell lebih memilih untuk menghindari awak media ketika dimintai konfirmasi mengenai video tersebut. Namun pada Selasa (24/10) kemarin, Verrell akhirnya buka suara.

Verrell mengakui jika memang benar dirinya lah sosok dalam video tersebut. Putra dari Venna Melinda ini pun mengaku kaget ketika mendengar kabar video tersebut telah tersebar luas.

"Awalnya aku sempet kaget denger video itu tersebar. Karena jujur, aku pun udah lupa kejadian itu. Aku nggak nyangka kejadian dua tahun lalu itu ternyata direkam oleh seseorang," ujar Verrell dalam sebuah video yang kini beredar di akun-akun gosip Instagram.

Loading...

Gara-gara video tersebut, Verrell pun sempat dihujat karena memberikan contoh yang tidak baik. Namun aktor 21 tahun itu membantah dan punya jawaban tersendiri mengenai tudingan tersebut.

"Aku sama sekali nggak bermaksud memberi contoh yang nggak baik. Aku merasa setiap orang pasti melakukan kesalahan. Di umur aku yang saat itu masih 19 tahun, mungkin aku melakukan kesalahan, dan kesalahan itu ternyata bisa menjadi senjata yang menghantui aku sampai sekarang," sambungnya.

Menurut Verrell, ada orang tak bertanggung jawab yang merekam video tersebut lalu mengunggahnya ke media sosial. Sayangnya, mereka tak ingat siapa yang mengabadikan momen tersebut.

Verrell kini telah mengakui kesalahannya dan berjanji akan berlaku lebih baik lagi ke depannya nanti.