Brilio.net - Nama Verrell Bramasta baru-baru ini mendadak bikin heboh. Penyebabnya adalah sebuah video yang memperlihatkan sosok didpga Verrell tengah berciuman dengan Putri Ruth Sahanaya, Nadine Emmanuella Waworuntu.

Dalam video tersebut, sosok yang diduga Verrell itu tampak mesra melumat bibir sang wanita. Usai berciuman, Verrell pun terlihat malu, sementara Nadine langsung menghindari kamera.

Tak butuh waktu lama, video yang menyebar di media sosial ini pun langsung ramai dan mendapat tanggapan beragam dari para warganet. Tak sedikit warganet yang merasa kecewa dengan tingkah laku anak Venna Melinda tersebut.

Namun sebelum Verrell, beberapa artis Tanah Air juga pernah bikin heboh setelah video ciuman mereka tersebar di media sosial. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber.

1. Reza Rahadian.

video ciuman seleb ini juga pernah bikin heboh © 2017 instagram


Reza Rahadian dikenal sebagai aktor yang kerap melakukan adegan mesra saat di film. Namun pada awal tahun 2017 kemarin, aktor 30 tahun itu sukses bikin patah hati para penggemarnya lewat sebuah video live di Instagram.

Dalam tayangan langsung itu, Reza tampak menghampiri dan memeluk Adinia Wirasti. Keduanya terlihat sangat mesra. Reza memanggil Adinia dengan sebutan 'Anya', sementara Adinia memangil Reza dengan panggilan 'Ale'.

Tak lama berselang, bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu pun mencium Reza Rahadian. Melihat kemesraan di rekaman itu, warganet pun sempat menduga jika mereka berpacaran. Namun ada pula yang menganggap itu sebagai gimmick untuk mempromosikan film terbaru mereka.

 

2. Petra Sihombing.

video ciuman seleb ini juga pernah bikin heboh © 2017 instagram


Penyanyi Petra Sihombing juga pernah bikin geger gara-gara fotonya yang sedang berciuman dengan seorang pria tersebar di media sosial. Foto hitam putih itu awal mulanya diunggah oleh akun Instagram @blackteethindo.

Foto tersebut tampak diambil saat acara Synchronize Fest yang diadakan pada November 2016 silam. Pada event itu, Petra berkolaborasi dengan Black Teeth Band.

Uniknya, pada caption foto tersebut disebutkan jika yang mengambil foto itu adalah Ferrini Aquilla Sinatrya, yang tak lain adalah kekasih Petra Sihombing saat itu.

Banyak sekali warganet yang terkejut dengan foto itu. Beberapa warganet menduga jika Petra merupakan pecinta sesama jenis. Sebagian yang lain menyebut jika itu hanyalah stage act belaka, lantaran yang mengambil foto adalah sang kekasih Petra sendiri.

 

3. Sheila Marcia.

video ciuman seleb ini juga pernah bikin heboh © 2017 instagram

Sheila Marcia memang dikenal sebagai salah satu artis yang kerap mengundang kontroversi. Pada Agustus 2017 kemarin, sempat beredar video Sheila tengah berciuman dengan seseorang yang diduga wanita tomboy.

Video yang diambil dari Instagram Story milik akun @classiquelaura itu Sheila terlihat sedang berciuman di salah satu klub malam. Sheila memakai baju putih dengan celana pendek hitam. Dia terlihat tengah bermesraan hingga berciuman dengan seseorang yang mengenakan baju hitam.

Gara-gara video tersebut, ibu dua orang anak itu pun menjadi bahan bully-an warganet. Tak sedikit warganet yang mengecam aksi Sheila Marcia tersebut.

 

4. Zack Lee.

video ciuman seleb ini juga pernah bikin heboh © 2017 instagram


Mantan suami Nafa Urbach, Zack Lee juga pernah bikin heboh gara-gara video mesranya dengan Nikita Mirzani tersebar di media sosial. Dalam video yang berdurasi singkat itu, terlihat Niki beberapa kali mencium Zack.

Pasangan yang bukan suami istri itu pun terlihat santai. Sesekali mereka tersenyum. Kemesraan mereka disebut-sebut direkam di sebuah klub malam di Bali pada Oktober 2016 silam.

Gara-gara rekaman itu, Nikita Mirzani pun dituduh punya hubungan gelap dengan Zack Lee. Namun Nikita membantah tudingan itu. Nikita menjelaskan hubungannya dengan Zack hanya sebatas teman.

Namun meski sudah membantah, tak sedikit warganet yang menuding Nikita sebagai sosok yang membuat rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee rusak.

 

5. Angel Pieters.

video ciuman seleb ini juga pernah bikin heboh © 2017 instagram


Angel Pieters juga pernah mendapat kritikan pedas saat menggunakan fitur live di Instagram pada awal 2017 kemarin. Pelantun 'Ku Takkan Menyerah' itu kepergok sedang berciuman dengan seorang cowok saat live di Instagram.

Dalam rekaman itu terlihat juga beberapa komentar tak senonoh dari follower Angel Pieters. Foto yang diunggah @lambenyinyir saat Angel Pieters berciuman itu pun langsung mendapat banyak cibiran dari warganet.

Banyak warganet yang menyayangkan tindakan Angel Pieters dalam menggunakan Instagram Live layaknya BIGO Live yang sudah dicap negatif. Apalagi usia jebolan Idola Cilik saat itu masih 19 tahun.